Kamis, 29 April 2010

Kangen SMA Lagi

Untuk kesian kalinya gua lagi KANGEN SMA BANGET (lagi)...



Dua foto di atas di ambil saat field trip ke pabrik es krim,pabrik susu, dan pabrik yakult. Pernyataan singkat nan bodoh yang sempet terdengar saat perjalanan pulang...
Dhika: "tadi udah minum yakult,udah minum susu,makan es krim lagi. Sekarang mending ke pabrik obat pencahar dong. Perut gua melilit."

PASKIBRA


Sumpah ne yah,dulu waktu masih sekolah,gua sangat-sangat mengutuk ekskul yang satu ini. Apalagi waktu gua jadi junior. Udah abis deh gua dibantai setiap hari jumat. Minum air satu botol gede (harus abis pas pulang),belom lagi di push-up in,di bending-in,ditereakin. Beh,nikmatnya dunia deh. Belom lagi pas TC (training center)...serasa hidup itu berat banget deh.hahaha. *lebay*. Gua inget abis waktu TC disuruh nyanyi lagu wajib angkatan,dan kebetulan angkatan gua memilih lagunya J-Rocks yang ceria sebagai lagu wajib angkatan,dan pas TC disuruh nyanyi,lagu ceria pun dinyanyikan dengan tidak ceria.hahaha. Sekarang,gua malah kangen berat sama ekskul yang ada tiap hari jumat ini. Bahkan gua kangen latihan upacara bareng-bareng lagi.

12 IPA

Inilah penghuni lengkap kelas 12 IPA SMA Kemurnian I bersama dengan wali kelas,Pak Sujiono. Dikit emang penghuninya. Cuma 10 orang. Tapi it's okeh kok. 12 IPA cuma punya 3 cewek cantik dengan 7 gerombolan cowok keren. Tapi jangan pernah kira kalo penghuninya alim-alim ye..salah berat deh kalo ada yang bilang kita semua isinya anak alim. Cobalah masuk dan bertemu penghuninya,dan anda akan melihat sesuatu yang sangat luar binasa.hahaha. Hobi becanda kasar kelas berat,ngeledekin guru-guru,isengin guru-guru,sampe merusak properti kelas kalo becanda emang udah jadi agenda wajib setiap harinya.Guru-guru pun juga udah sampe geleng-geleng sama kelas ini. Kelas ini termasuk unik. Ga ada kelas yang denah tempat duduknya dibikin formasi sepak bola (-_-")..cuma ada di 12 IPA noh.hahaha. 

Ini seh kalo gua bisa muterin waktu lagi,gua mau deh balik lagi ke SMA :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar