Rabu, 14 April 2010

Walk With Autism

Hari minggu kemaren,gua dapet kesempatan langka buat ikut acara yang diadakan oleh lspr cares,Walk With Autism. Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari autisme sedunia.Beruntung banget gua bisa jadi salah satu volunteernya.


Gua sebagai volunteer diharapkan udah harus sampe Monas jam 6 pagi. Panas sudah kuping gua begitu denger kumpul jam 6,mengingat dateng jam setengah 7 aja buat ikut acara Mangrove Tree Planting aja gua udah empot-empotan. Ini lagi jam 6. Klenger lah sudah...

Setelah sempet nge-data anak-anak kecil yang turut serta berpartisipasi dalam acara ini,gua dan beberapa temen pun langsung jalan menuju Bundaran HI. Di sana kita dibagiin brosur dan ngebagi-bagiin brosur itu ke pengendara mobil yang emang lagi berenti saat lampu merah.

Sumpah acaranya seru abis. Apalagi ini kali pertama gua nyebar-nyebarin brosur di Bundaran HI. Biasanya kan cuma liat orang-orang yang nyebarin brosur di tepe aja,sekarang secara nyata,gua bisa nyebarin brosur itu sendiri di Bundaran HI.
Acara ini juga bikin gua merinding. Ngeliat  peserta yang berpartisipasi malah bikin bulu kuduk gua merinding. Jujur gua sangat salut dengan anak-anak autis. Mereka hebat!!!














Acara gerak jalannya sendiri dimulai jam 7 pagi dan selesai sekitar jam setengah 10 pagi dan diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta.




Abis acara berakhir,gua,valen,vincent,prisca,dan jacksen akhirnya memutuskan buat ke museum nasional yang letaknya ada di seberang monas. sayang banget anas ga bisa ikut ke museum :(
Kunjungan ke museum pun menjadi acara yang menyenangkan sekalipun gua emang susah jalan berhubung kecelakaan jatoh dari tangga jumat malem yang lalu..



from left-right: jacksen-maling-valen-prisca-vincent
dokumentasi: jacksen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar