Sabtu, 12 Juni 2010

'Dynamic PR Consultant'

Well,it"s done!!! PR presentation is done!!!! wohoooooooooo *tereakkencengkenceng*. Satu beban tugas pun akhirnya lepas sudah selasa kemaren. Thanks banget neh yah buat my Lord, Jesus Christ, Mother Mary, angels, all of saints *mulailebay* and thanks for 'Dynamic PR Consultant', my PR group, rini,angel,lauren,melisa,selvi,kezia,monic,and dito.

Presentasi dimulai kemaren siang jam 11 lewat. Dagdigdug mah udah pasti. Jangan ditanya kalo masalah grogi dan nervous. Tapi toh semuanya bisa dilewatin akhirnya. Buat gua sendiri,yang namanya nervous mah udah dimulai dari beberapa hari sebelom presentasi. Gua sempet mimpi kalo bagian presentasi gua di skip dan disuruh jelasin bagian lain,dan mimpi itu sama terus sampe 5 kali uii. Stres banget sumpah gua. Tiap malem kalo mau tidur terus kepikiran noh. Alhasil,gua jadi sering tidur pagi gara-gara takut mimpi yang sama lagi.hahaha.

Persiapan secara material dan mental udah dilakukan sama kelompok gua. Mulai dari goodie bag,makalah sampe perkakas lainnya udah disiapin secara baik walaupun mepet-mepet. Gladi resik buat presentasi nya pun udah dilakukan dari hari jumat dan kembali dilakukan lagi di hari senen. kalo persiapan lewat doa mah,udah dari jauh-jauh hari tuh dilakukan. Untuk masalah penampilan,hmm...persiapannya buat gua rada kurang boo..okelah udah dapet kemeja,rok,blazer,stocking (nemu di detik-detik terakhir), dan heels (min 5 cm). Nah kalo make up? sumpah ga siap abis gua. Ber-make-up ria aja jarang banget gua. Kalo bukan buat acara-acara penting yang sifatnya WAJIB make up mah,ga bakal gua pake juga tuh make up. dan sekarang buat presentasi ini gua kudu make up *tutupmatajedotinpala*. Beruntung ada ping2 yang akhirnya nge-make-up-in gua setibanya di kampus. Awalnya rada-rada ga yakin gua sama keahliannya make-up-in gua. Takut menor boy..hahaha.

Kelompok gua emang ga masuk ke exhibition,tapi rasa senang atas berakhirnya tugas PR ini udah sama rasanya kayak lolos ke exhibition *lebaaaaaay*. Dua bulan lebih *kalo ga salah yah* ngerjain proyek ini. Udah banyak banget ne suka dukanya,susah senengnya (sama aja yah..haha) dan akhirnya ini semua berakhir juga. Thankies berat buat 'Dynamic PR Consultant'. Kita KEREN BANGET LOH!!! :)

Dynamic PR Consultant : monic-selvi-maling-rini-dito-angel-melisa-lauren-kezia







7 komentar:

  1. it's cool that you guys wore same shirt. it's awesome!

    BalasHapus
  2. heeh heeh *anggukangguk* *mukamerah* *malumalu* hahaha

    BalasHapus
  3. najis. lu lebih keliatan kaya..banci kesirem aer panas. LOH.

    BalasHapus
  4. astaga...muka akika kayak banci yah boo? *laringaca* hahahaha

    BalasHapus
  5. Hmm.seandainya org yg ku cari d antara kalian betapa leganya aku,setahun sdh air mataku tiap hari hrs mntes stiap kali inget dia..
    mksh dah tengok poto kalian dan tak ada org yg aku cari,doain ya,biar aku ktm org yg kucari..mksh

    BalasHapus