Selasa, 18 Oktober 2011

Intoducing Milo

Heyhoo guys...what's up yoo! Di pagi yang cerah ini, biarkan Milo yang akan bercerita sedikit banyak tentang kehidupannya. Monggo lo...

What's up yoo sistaah and brotaah!!
Kenalin kenalin...nama gua Milo. Siapakah gua? Yak..gua Milo..Lalu siapakah gua? Gua Milo.. Ahelaah..lama betul!
Gua Milo, ikan cupang, 2 bulan, hobi berenang (yaiyalah..kalo hobinya jalan-jalan entar lo pada kaget).


Well...gua rada iri ajah sama para terdahulu yah sama peliharaan maling terdahulu yang diijinin nulis di blog dia, macem siapa itu namanya, Rocker, Mellow, Coki, sama siapa itu namanya..bluupbluup..Mo bluupbluup..by...yup...Moby!!! yah gua juga mau eksis gitu loh..jadi gua mau cerita-certia sedikit soal hidup gua dong yah :D

Ngomong-ngomong soal Moby yah..bluupbluup...gua agak kecewa nih sama owner gua si maling. Kena bluupbluup pa? Soalnya dia sering banget manggil gua dengan sebutan Moby bluupbluup. 'Moby, ayo makan dulu.' 'Moby ayo kuras akuarium dulu.' 'Moby...you're a good dog!' What the..bluupbluup...
Bisa nemuin 2 kesalahan fatal dari percakapan maling dan gua diatas? Yup, bluupbluup! Pertama, dia yang ngasih nama gua Milo, dan dia pula yang lupa kalo nama gua itu Milo, lemme spell, M-I-L-O-! bukan Moby bluupbluup..lemme spell again, not M-O-B-Y-! Both of them are different yu no!!! Go to sea lah you maling, meet up with spongebob, Geez!!!
Kesalah fatal keduanya adalah si maling ini nggak bisa ngebedain mana ikan mana anjing. Oh JESUS, maling! What's on your mind, IDIOT??!! Ah, go to sea lah you, meet up with patrick star!!!

Tapi kalo boleh sombong, eheem...dari semua peliharaan si maling, cuman gua ajalah yang mendapatkan perlakuan istimewa, bluupbluup. Akuarium mahal dan bagus, diisi dengan batu koral yang indah dan lucu. Ditambah gua bener-bener diurus sama doi, bluupbluup. Sering diganti air, dikasih makan 3x sehari, dijemur di tengah mentari pagi bersinar..aah..maling..walau bloon, tapi aku padamu lah :* :*

Pagi ini, maling dengan baiknya ngajak gua photoshoot, bluupbluup. O-M-G, Oh My Gosh!!! Kyaaa...gua. Mau. Photoshoot. Gituh. Loch! Yup, jadi karena si maling ini juga ada hobi poto selain hobi ngerusakin barang-barang, akhirnya gua diajak maling untuk photoshoot dan gueeeeh..gueeeh yang mau photoshoot langsung touch up gitu deeh, bluupbluup. Klik..kliik..kliiik..Lah lah ini kok baru 4 kali jepret kok berenti, bluupbluup? 'Lo, batere kamera abis. Charge dulu yah.' KAN BENCONG INI NAMANYA!!! bukan di charge duluuu!!! -.-"

Ah, sudahlah, berurusan sama maling itu bener-bener makan ati. Beklah, silahkan kalian lihat hasil photoshoot tadi ;;)




Well, sekian dulu yah cerita gua, bluupbluup, berhubung sgua udah mulai keabisan oksigen, maka kita berjumpa lagi di lain waktu, bluupbluup.. See ya *kisskissfrommilo*

nb: please doain gua biar panjang umur *berdoa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar