Senin, 16 Juli 2012

Kaki dan Terapi (Part 3)

Selesai sudah! udah..udah..terapi kaki gua udah selesai. akhirnya gua mengakhiri terapi kaki di penghujung bulan juni kemaren. seneng? udah pasti. sembuh? belom pasti. hahahaha

Terima kasih banyak gua haturkan buat terapist gua yang udah sabaaaaaaaaaaaaar bangeeeeeeeeeeet ngurusin kaki gua. 12 kali terapi sepertinya udah usaha paling maksimal yang bisa dia kasih buat kesembuhan kaki gua, dan karena kekronisan dari masalah kaki ini, gua kudu rela keluar dari tempat terapi dengan kesembuhan total 60% saja.

Well, sekarang gua cukup bersyukur dengan kondisi kaki saat ini. it's getting better. walaupun kaki gua masih harus bergantung dengan segala jenis obat yang dikasih dokter, tapi sekarang gua udah mulai bisa jalan normal tanpa harus pake tongkat lagi kemana-mana. hahhaa

Dulu seorang pastor di gereja gua suka banget bilang begini 'coba ngucap syukur. yang simple aja. bilang makasih udah dikasih jantung yang bagus, dikasih tangan yang masih bisa dipake, dikasih kaki yang masih bisa dipake buat jalan. jangan nanti pas udah nggak bisa dipake maksimal baru mohon-mohon sama Tuhan, terus begitu sembuh baru bilang makasih.', dan sekarang gua sadar gua tipe orang yang diomongin si pastor, yang baru mohon-mohon saat salah satu organ tubuhnya udah nggak bisa dipake maksimal.

Sampai detik ini gua masih harus rela mantengin kesembuhan kaki gua yang katanya permanen ini. even kadang gua kesel sendiri dengan kondisi kaki gua yang ngehambat semua aktivitas, kesel karena nggak bisa olahraga lagi, kesel karena gua nggak bisa lompat-lompat ato lari-lari lagi, kesel karena semua orang jadi kerepotan gara-gara harus bantuin gua jalan, tapi sekarang gua mau mencoba bersyukur karena udah dikasih kesempatan jalan normal lagi :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar