Kamis, 22 April 2010

Earth Day

Hey guys,today is a special day for our Earth. Yup,today is Earth Day. Semua orang di dunia termasuk di Indonesia pun ikut merayakan hari bumi yang jatuh setiap tanggal 22 april ini. Kampus gua pun juga ikut merayakan hari bumi ini dengan mengadakan kegiatan kecil yang fun. Dimulai dengan menetapkan dress code untuk hari ini (blue or green shirt) sampai kegiatan ngelukis tangan dengan cat poster berwarna hijau terus difoto.

Untuk ikut serta ngerayain hari bumi ini,gua dateng ke kampus dengan baju putih di double sama kemeja warna biru. Ga melenceng dari dress code kan yah.hahaha. Sesampainya di kelas,agnes ngajakin turun ke bawah buat ngecat tangan. Awalnya gua sempet bingung,ngecat tangan?apa pula itu? Tapi akhirnya gua ikut juga turun ke bawah. Ternyata di bawah (baca:lobby kampus),lspr 4C ngadain acara dimana kita ngelukis tangan kita dengan cat poster warna hijau. Gambar apa aja boleh. Setelah ngelukisin tangan kiri agnes,sekarang gantian,waktunya tangan kiri gua yang di lukis sama si agnes. Dan hasilnya...


"What the ...". Sumpah kaget begitu liat hasilnya. Kenapa harus jabrik rambutnya? Terus itu si agnes mau gambarin lidah melet,tapi kok kesannya kayak jenggot jadinya...? *speechless*. 

Setelah puas gambar-gambar di tangan,kita pun akhirnya poto-poto (kebiasaan yang ga boleh terlewatkan)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar