Sabtu, 10 April 2010

Face it Alone

When you grow up,you will know that worls is so cruel and unfair...

Banyak banget cobaan yang gua harus hadepin sekarang. Mulai dari masalah temen-temen sampe masalah keluarga. Satu persatu dateng kayak ga ada abisnya aja.

Start with my assignments. Sumpah,tugas-tugas gua ini bener-bener bikin gua naek darah. Yang satu selesai,yang satu dateng lagi. Deadline tugas yang mepet semua waktunya juga jadi problem buat gua. Tapi dari tugas ini,gua belajar bahwa ga semua temen itu baek adanya. Gua sendiri jujur lebih memilih kerja kelompok dibanding kerja secara individual. Seru aja buat gua kalo kerja dalam kelompok. Semuanya dikejain secara tolong-menolong,bantu-bantuin,gotong royong gitu lah. Jadi kesannya lebih seru dan bisa deket dengan anggota kelompok itu sendiri. Tapi ternyata dari tugas-tugas yang ada sekarang ini,gua dikasih liat sama Tuhan kalo ternyata ga semua orang bisa diajak kerja kelompok. Gua merasa cukup dibegoin oleh beberapa temen gua dalam satu kelompok.
Gua bukan anak yang pinter,gua juga ga rajin sama sekali. Tampang gua berantakan dan termasuk orang yang cuek. Tapi bukan berarti gua ga bisa ngejain tugas yang ada kan? Itu gua alami saat pelajaran advertising.

fyi,saat gua ngepost blog ini,gua dalam sikon yang ANCUR. Secara fisik ancur banget dan secara emosional ancurnya pun ga kalah sama fisik gua. Semalem gua baru dapet kecelakaan dimana gua jatoh dari tangga di rumah gua. Gua jatoh dari tangga paling atas sampe tangga paling bawah. Alhasil fisik gua pun ancur banget. Bengkak dan lebam di mana-mana,dan menurut tukang urut yang urutin gua tadi,gua kena salah urat di bagian kaki (dua2nya),tangan,leher,punggung,dan paha,ditambah akibat jatoh dari tangga kemaren akhirnya mengenai tulang tipis (entah tulang apa ini gua ga tau) di bagian tangan dan pinggang. Secara emosional pun gua ancur banget karena di saat gua perluin temen buat ngobrol dan sekedar curhat,ga satupun bisa. Semuanya sibuk ato lebih terkesan menghindar. Dan ketika gua pengen ngobrol sama mama,temennya pun dateng dan sekarang mama malah pegi sama temennya.

Mencoba buat saba sekarang ini buat ngadepin masalah ini. Dan sekarang gua mesti ngejalaninnya sendirian... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar