Minggu, 21 November 2010

Bad Luck

I love this guy



Donald Duck? Yup! Donald Duck. Kenapa gua harus suka sama salah satu tokoh disney yang satu ini? Well, selain Donald Duck memakai baju pelaut yang lucu banget itu #abaikan, Donald selelalu aja tampil lucu, kocak, dan konyol di setiap kesempatan. Seru aja gitu ngeliatin tingkah dongo nya Donald.hahahaha.

Ada satu hal dalam diri Donald yang menurut gua 'Gua banget'. Apa itu? Gua kasih clue yah lewat opening song kartunnya

Who’s got the sweetest disposition?
One guess, that’s who?
Who’d never, ever start an argument?
Who never shows a bit of temperament?
Who's never wrong but always right?
Who'd never dream of starting a fight?
Who get stuck with all the bad luck?
No one but Donald Duck!

Dapet apa jawabannya? Okeh dookeh, let me tell you.. BAD LUCK! Yup, let's discuss about BAD LUCK!

Salah satu ciri khas gua selain bongkok dan aneh adalah bad luck. Yak, kesialan emang selalu nimpa hidup gua tanpa berenti. Well, keluarga gua emang ga pernah bilang ' Heh, dasar kamu anak bawa sial' macam di sinetron, tapi gua emang belajar cukup banyak dari pengalaman yang gua alamin setiap harinya, dimana ada aja kejadian-kejadian yang bikin gua geleng-geleng kepala sambil elus dada ditambah dengan tangisan sesekali. Beruntung, seiring dengan berjalannya waktu, gua sudah sangat terbiasa sekali dengan kesialan ini.Gua nggak akan ngungkapin satu persatu kesialan yang gua alamin karena, yeah..itu terlalu banyak.hahahaha.

Satu hal yang gua suka ketika nonton kartun Donald Duck, gua merasa, gua bukanlah satu-satunya orang yang ketimpa sial setiap harinya. Donald aja bisa ketimpa sial tiap menitnya, dan dia masih bisa-bisanya enjoy menjalani harinya yang udah penuh kesialan itu. Dipikir-pikir, kalo Donald aja bisa tahan dengan kesialan yang ada, kenapa gua kagak. Dipikir-dipikir lagi, gua bukan satu-satunya orang di dunia ini yang terlahir dengan 'kesialan' toh, dan bukan juga satu-satunya orang yang mengalami kesialan setiap harinya.Masih banyak kok yang pasti ngalamin hal itu selain gua. I'm sure of it :)


1 komentar:

  1. haha, I also Donald Duck. And yes, couldn't agree more, the ones who feel that kinda feeling, I mean, the bad luck thingies, are not only you. Well, basically I don't believe in bad lucks. HAHA.

    BalasHapus