Jumat, 11 Maret 2011

Curhatan Ikan Cupang

Halo, kali ini kami yang akan menulis postingan berikutnya. Kami perkenalkan diri kami dulu yah, kami adalah...engingeng..jengjengjeng..dukdukduk..


Haisss..bukan bukan..kami bukan ini..apa ini..bahasanya manusianya..chipmunks? Yah..yah..kami bukan makhluk ini..Wrong pic, dude..


Here we are :D Lega deh kalo potonya uda bener..
Inilah kami, dua ikan cupang ganteng, cool dan oke. Nama kami adalah Rocker dan Mellow. Entah kenapa pemilik kami bisa sedemikian idiotnya memilih nama ini. Cihh! ga kreatip lo ling! Btw, buat yang mikir dan nanyain kemana si Maling, Let us tell you guys, sekarang si Maling lagi istirahat karena sakit, jadi kita deh yang gantiin dia nulis blog. Ow, pintar sekali kita *toss*.

Kami adalah ikan keren yang akhirnya dibeli papa nya Maling di hari rabu. Kami ini dijadikan kado ulang tahun Maling yang ke 20. Kami dibeli pagi-pagi dan langsung diantar ke rumah poponya Maling. Awal pertama lihat si Maling, ya ampyuun..jelek banget ni orang. Rambut berantakan, mata sayu, suara kayak orang abis nelen paku, jalannya sempoyongan kayak orang abis pake heroin, sampai akhirnya papa nya Maling nanya 'Baru bangun yah?' daaang!! nggak taunya baru bangun toh dia. Nggak pake basa-basi, kami langsung aja diserahkan kepada Maling, dan inilah pemilik baru kami, Maling Gajah...


Kami seneng deh pas liat ekspresi wajah pemilik baru kami yang rada-rada oon itu. Seneng banget rasaan dia.hihihihi..Sampai akhirnya dia beberes. Mau kemana nih bocah idiot? Eh nggak taunya dia mau berenang toh. Terus kita giman? Ditinggal? Iya kan...bener aja, kami ditinggal. Mana baru pulang ke rumah malem lagi nih bocah. zzz...

Rocker
Nama gue Rocker. METAL sodara-sodara!! Gua adalah ikan cupang keren berwarna biru kehitam-hitaman. Keren kan yah gue. Yongkruu mamen!!


Gue tinggal di dalam toples mini yang disiapkan Maling buat gue dan kawan gue si Mellow. Jenis kelamin gue jantan dan status gue saat ini jomblo. So, kalo kalian semua para cupang betina tergila-gila sama gue, I just  wanna say..LOVE YOU GUYS, PISS, LOVE, and GAHOEL! *apadah*.

Gua adalah ikan pertama yang diangkat dari plastik oleh si maling. Pertama kali liat si maling, gua mulai ragu nih. Tampang bloon-idiot kayak gini yang bakal melihara gua dan sohib gua si Meloow? What? fyi, gua baru tahu loh baru-baru ini kalo ternyata si maling punya riwayat melihara ikan cupang bernama Moby sebelom kami tiba, dan gosipnya nih, ikan tersebut mati sendiri karena si maling kagak-kagak ganti airnya. D*MN! Gimana kelanjutan hidup gua nantinya disini?

Sampai sejauh ini, si maling udah luar biasa banget ngurusin kami. Dari kemaren dia udah lalu lalang nyariin toples dan beliin gue dan sohib gue makanan enak, yaitu cacing beku. Rasaan si maling ini belom terbiasa banget deh kasih makan cupang pake cacing beku. zzz..Lo kasih makan apa si Moby dulu?


Sampai sejauh ini pula, gua mengalami homesick. Buktinya gua jadi rada males makan gitu. Gue kangen rumah nyeeet!!! Ayah..ibu...hikshiks..oke..Rocker ga boleh cengeng. btw, tau nggak kenapa gua dinamain rocker sama si maling? Kata si maling, gua itu hyperactive banget. makanya dinamain Rocker. Selain itu, badan gua yang biru kehitam-hitaman ini juga cocok banget sama nama gua, Rocker, Raaawr!! METAL!!

Mellow
Nama aku Mellow. Dinamain Mellow karena pergerakan ku lebih tenang dibanding sohibku si Rocker. aku cupang jantan berwarna merah. Statusku saat ini adalah in relationship. Bukan..bukan..bukan sama Rocker. ku bukan gay. Aku lagi menjalani LDR sama cupang betina milik papa nya maling. Oh, miss you so much honey :* :*


Sejauh ini aku diperlakukan sangat baik oleh maling. dikasih cacing beku yang yummy sekali. aku lahap banget makannya, nggak kayak sohib ku si Rocker. Homesick dia kayaknya. rumah ku juga nyaman. Pagi ini adalah pagi pertama si maling mengganti air di toples kami, dan kami berharap dia nggak lupa untuk mengganti air kami setiap hari, karena kami takut kejadian Moby terulang lagi. 

Rabu kemaren adalah kali pertama kami bertemu keluarga maling. Liat adenya yang bandel dan ganteng dan juga mamanya maling. Pertama kali kami sangat takut saat melihat mamanya maling.

'Beli ikan lagi yah kamu?'
'Nggak. Dari papa ma.'
'Oo..awas yah nanti mati lagi.'

Kami telan ludah. Gleek..

Toples kami diletakkan di kamar maling. Dingin banget di dalamnya soalnya maling pasang ac gede-gede sih *ambiljaket*. Kemaren maling meletakkan toples kami secara sembarangan. Untung aja mamanya yang beresin toples kami, kalo nggak, nasib kami sama Moby nggak beda deh.

Btw, sekian dulu dari berdua yah, capek nih ngetiknya, besides, kami kurang air nih kelamaan di darat. bye bye all. PISS, LOVE and GAHOEL!!

ps:jangan lupa ganti air dan kasih makan kami yah ling :D :*




1 komentar:

  1. sebaiknya diberi cacing hidup,
    hay rocker and melow
    g mau jadi fans u dong
    kayaknya ceritanya lebih menarik
    hihihi.. :D
    salam cupang

    BalasHapus