Selasa, 25 September 2012

Skripsi Pasti Berlalu

SKRIPSI...
S : Susah buatnya
K: Keriting otak si pembuatnya
R: Ribet ngerjainnya
I  : Ih, cari jurnalnya susah banget deh!
P : Pliis kelarin ini semuanyaa, pliiiiis...
S : Sorry bro, gua nggak bisa keluar mau urusin SKRIPSI!
I  : Indah deh pada akhirnya..indaaah..indaaaah

Skripsi...
Ingatkah kamu saat pertama kita berjumpa?
Gunung meletus, ombak menderu, badai menjelang, hujan deras menderu
Alam marah saat tahu bahwa kau akan mempermainkan diriku
Belakangan ku tersadar, ini memang sudah seharusnya musim hujan
Tak heran hujan deras menderu

Oh skripsi...
Terhuyung-huyung aku memikirkan dirimu
Kau lah prioritas utama ku sekarang
Mengalahkan ikan cupangku, Joel dan hasrat untuk berleha-leha
Kau membuatku galau semalaman
Kau membuatku galau seharian
Kau membuatku galau setiap hari

INI TIDAK ADIL!
Aku memprioritaskan dirimu
tapi apakah kau memprioritaskan diriku?
Pernahkah sekali saja kau pikirkan diriku?
Pernahkah sekali saja kau bantu diriku?
Brengsek kau, brengsek!!

Tahukah kau jika ku menangis di perpustakaan karena jurnal?
Tidak kan? TIDAK KAN?
Tahukah kau aku harus menyelesaikan bab2 dan bab 3 ku lusa hari?
TAHU?
Ya, jelas kau tahu...
Aku kan yang mengurusmu!
Brengsek kau, brengseek!

Kau membuat ku jadi gila, dear skripsi
so, daripada I be a goBlok girl, I rather goBlog

Sabar sabar, orang sabar disayang Tuhan
Sabar sabar, orang sabar pantatnya besar
Demi Tuhan, masa depan dan gengsi
akan ku selesaikan kau skripsi
Aku berjanji!

I'm on my knees, God
Ku berdoa, menaikan pujian dan baca renungan
Mohon petunjuk-Mu ya Allah pencipta semesta dan pencipta dosen pembimbing
Bantu aku kelari skripsi ku
Bantu aku menemukan jurnal
Bantu aku meemukan narasumber
Bantu aku agar betah di tempat magangku
Nikahkan aku dengan Josh Hutcherson
Aku tidak tahu apakah skripsi ku akan kelar atau tidak
tapi aku akan sangat senang jika dinikahkan dengan Josh

----

by: Marline Hutcherson *ey*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar