Kamis, 17 September 2009

Ke GM dan kecelakaan

Hay Guys...

Home Sweet Home banget ne gw.hahahaha. Setelah beberapa minggu makan, tidur, dan mandi di rumah popo gw yang tercinta, akhirnya hari ini tepat tanggal 17 september 2009, gw pulang juga k rumah gw di Cengkareng. Senang nya.hahahaha ;)

Siang bolong tadi, gw nyempetin pergi ke Gajah Mada Plaza (kalo disingkat jadi GM) bareng temen kuliah gw si Monic. Gara" trauma kejadian ade gw yang di copet di mikrolet (gw sumpahin yang nyopet hp ade gw kna batu nya), alhasil gw pergi ke GM naek buswae, padahal rumah popo gw ma GM ga jauh" amat.hahahaha. Naik buswae nya seh bertiga bareng dua temen SMA gw si Riyan sama Jofi, cuz dia berdua mw ke Kelapa Gading gt da. Sepanjang jalan ke halte buswae terdekat dari rumah popo gw, kita becanda abis"an. Sayang banget da gw kudu turun di halte buswae Sawah Besar buat ketemu temen gw.hahahaha. Tpi it's okay lah ;)

Ampe GM, gw ma temen gw hangout d Master Ring buat nyobain frozen yogurt, yang kira" lumayan lah rasanya.hahahahaha. Dasar ga tw diri, cma dengan makan frozen yogurt aja ngobrol nya berjam jam (sekalian arisan booow.hahahaha). Lanjut gw jalan" ama si Monic sambil nunggu KFC jem 3, paket Attack gt lowh.hahahaha

Pas pulang, gw masih nyempet nganterin si Monic ampe depan pintu masuk GM
Eh...dasar sial, pas gw pulang dijemput sama temen gw, gw ma temen gw mengalami tabrakan di belokan yang menyebabkan si motor tercinta jatoh. Sial nya lagi, tu orang yang salah gara'' lawan arah, malah kita yang kena

Untung nya sodara sodara ku sebangsa dan setanah air, gw dan temen gw ga mengalami luka" serius gt
Thanks God... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar