Rabu, 16 September 2009

Tugas kuliah yang menumpuk bagai sampah

Ok...
First of all, gw mau ngucapin thanks berta buat Tuhan yang ngasih libur lebaran buat gw.hahahahahaha. tpi keki banget ne gw. Tak bisakah dosen" di kampus gw melihat serta menyaksikan mahasiswa nya gembira saat liburan???

Jujur aja ne ya...
Gw sama sekaleee ga ada niat buat ngerjain tugas" kuliah gw yang di kasih ma dosen" tercinta di kampus gw. Niat se ada kawan...tapi...ada tapi nya ne kawan...otak gw ternyata ga sejalan ma niat g yang udah tulus mw ngerjain tugas kuliah.hahahahaha

Oke...simpan saja dulu tu tugas kuliah yang teramat sangat menyebalkan. Biarkan lah saiia bersenang senang dahulu dengan liburan kali ini. tapi Tuhan berkehendak lain sodara sodara sebangsa dan setanah air, tanah airku Indonesia, teman" kampus ku cukup membuat panik gw dengan sms" ga jebow yang hanya membuat g kalang kabut. Kira" bgn sms nya

Teman 1 : Line, tugas nya gmana se??? Gw ga ngerti ne
Teman 2 : Aduh... Line, da bikin tugas?
Teman 3 : G bikin tugas doeloe ya

Matiii da gw. gmana g ga jadi panic at the disco coba? (apa se lo Line)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar