Jumat, 18 September 2009

Liburan di Rumah Tercinta

PANAS!!!!!!!!!!!!!!
Gila banget da cuaca belakangan ini. Panas banget cuii...Pasti gara" Global warming dah. Jadinya panas banget da, dan hebatnya, ga cuma siang aja, malem pun juga panas. Dinginnya AC pun ternyata tak mampu menandingi panasnya udara malem...phiufff...
Karena gw memiliki dedikasi yang tinggi terhadap lingkungan dan juga issue global warming (belagu abiss ya gw.hahahaha) gw melakukan berbagai hal positip untuk menyelamatkan dunia, bak pahlawan di siang bolong, jeng jeng jeng jeng. hahahahaha. Beberapa hal positip yang uda gw lakukan untuk mengurangi epek global warming adalah sebagai berikut :
1. Ga nyalain AC pas siang bolong, karena malah bakal nambah"in panas aja
2. Marahin orang yang buang sampah sembarangan, sedangkan diri sendiri masih sering teledor buang sampah sembarangan (tapi sekarang g uda lebih tw diri kuk. hahahaha)
3. Mengurangi penggunaan plastik. Kalo gw ke Indomart or alfamart, gw lebih sering nolak plastik (cie cie)
4. Mengurangi penggunaan kendaraan bermotor, dan lebih sering naek buswae (ya iyalah...daerah Sudirman mah banyak polisi n macet. Kalo gw bawa motor ke kampus, bisa telat mulu gw.hahahaha)
5. Ga buang" air lagi dengan jalan, kalo libur mandi cukup sekali sehari (mbeeee mbeeee)

Berhubung bonyok gw plus ade gw lagi ada di rumah popo tercinta, otomatis, sekarang ini gw lg sendiri aja di rumah gw. Walaupun betee, tapi kalo lagi ga ada orang begini, gw seneng juga, coz, gw bisa ngelakuiin apa aja yang gw mau dan ngelakuin apa yang biasa nyokap gw larang.hihihihihihihi (ketawa setan).
Pagi ini, bangun tidur ku belum mandi, tapi ingat menggosok gigi, habis mandi ku tolong mama, membersihkan tempat tidurku.hahahaha. Boong deng, ampe detik gw nulis ini, kamar g masih berantakan gt da.hahahaha. karena boseen ga ada kerjaan, gw pasang aja cd lagu gw dengan volume paling pooolll.hahahahaha
Makin siang makin boseeen...Langsung aja gw ambil bola basket dari pojokan kamar gw, trus langsuk gw drible" tu bola, dan gw lempar" ke tembok kamar gw yang langsung bersebelahan sama rumah tetangga gw. Hal kayak gini uda sering gw lakukan, dan entah kenapa tetangga gw ga ada yang komplain tu.hahahahaha. Tapi Tuhan tidak buta sodara sodara sebangsa dan setanah air, pas gw mw lempar bola basket kulit tercinta gw itu ke tembok (lagiii), tu bola malah mental ke arah lain, dan sukses membuat barang" gw berantakan, diantaranya:
1. Gelas gw jatoh (untung ga pecah.hahahaha)
2. TV gw jadi miring (untungnya lagi kagak jatoh tu tipi.hahahaha)
3. CD" dan DVD berantakan (yang ini ne...males abis gw beresin nya)
Mungkin aja tetangga gw da nyumpah"in kali ya (pantesan ga komplain dia.hahahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar