Minggu, 28 Maret 2010

I Need Rest

Saat gua nge-post blog ini,sikon gua lagi sangat labil dan mengenaskan *lebay*. Penampilan acak kadut,rambut udah kayak taneman liar persis kayak taneman papa yang ga diurus sebulan,dan tentunya mood gua lage 'mendung' abis. Hal ini diakibatkan oleh menumpuknya tugas. Cucian emak gua selama 2 hari aja kalah banyaknya ma ini tugas *memandangtugas*. Mau ga mau,niat ga niat,suka ga suka,toh tugas ini pun harus gua kerjakan.

Marketing sama PR ini bener-bener duet maut. Tugasnya yang bejibun dan ribet ini akhirnya sanggup bikin gua tidur hanya 4-5 jam sehari. Bener-bener nguras semua waktu dan tenaga. Jarang gua punya waktu buat istirahat. Kecapekan dan kurang tidur ini neh yang akhirnya bikin mood gua jelek di hampir setiap hari. Yah...kira-kira dalem seminggu,cuma 3 hari lah yang bener-bener bisa buat gua santai. Percaya ga percaya,baru sabtu kemaren sekali seumur hidup gua malming and hangout sama si Ika,gua bawa buku PR sama files gua ke mall,dan believe it or not lagi,pas si Ika makan,gua ga makan  tapi malah buka buku PR and files gua buat kerjain tugas SMART. Freak abies ga seh gua.hahaha. Tapi demi mengejar deadline tugas,di wc pun gua jabanin deh buat kerjain itu SMART.hahaha. Tapi berhubung otak gua ga ke tugas kemaren,yang ada pas pertengahan si Ika makan (bahkan sebelom dateng makanannya malah.hahaha) gua udah beres-beres buku dan ga mau liat files sama buku PR tercinta itu dulu.hahaha.

Acara hangout and watching watching movie kemaren bikin gua lupa tugas gua buat sementara. Sampai akhirnya  pas otw pulang ke rumah popo gua,gua baru inget sama tugas gua yang banyaknya bejibun itu. Terpaksa deh abis mandi gua langsung nyalain laptop (lagi) buat ngerjain tugas. Tugas pertama yang gua kerjain adalah tugas marketing,nyari STEEPLE. Gua kebagian cari Politicalnya dan hasilnya,semaleman suntuk yang ada di otak gua cuma zaman orde baru,orde lama,orde reformasi,bom bali 1&2,zzz...stres out deh gua.

Tugas marketing itu baru kelar jam 12an,dan akhirnya sukses bikin gua telat bangun buat ke gereja. Dengan berbekal kemampuan gerak cepet gua dulu di paskib,akhirnya gua nyampe 5 menit sebelom misa dimulai.hahaha. Pulang gereja,seperti biasa gua ngajar sekolah minggu dan gua sama sekali ga siap bahan,ditambah otak gua mikirin tugas mulu. Untung aja gua ga ngajarin tentang poltical ato STEEPLE marketing ke anak-anak gua.hahaha. Pulang gereja,gua langsung buka lagi laptop-ku-sayang-muah-muah dan mulai kerjain tugas lagi. And now,all that I want is break...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar