Rabu, 22 Desember 2010

Quality Time with Little Sisters

Background...

Felicia Suhardi
Panggilannya Feli. Mulai ketemu sama Feli saat ngeles di ko san-san. Yah, kami ada di satu tempat les bareng. Yang gua inget dari Feli, dia adalah satu-satunya bocah kelas 4 SD yang ngeles sama ko san-san, sisanya anak SMP-SMA semua.
Kenapa bisa kenal bahkan deket sama Feli?
Itu semua karena cintaaaaa...eh eh..maap ngelantur..itu semua karena permen. Sekali lagi, karena permen, P.E.R.M.E.N. Dulu, setiap ngeles, gua selalu bawa permen. Kenapa harus permen? Karena kalo ngeles gua pasti stres ngitungin angka-angka, jadi seperti biasa, gua perlu asupan makanan manis biar gua nggak stres. Awalnya sih setiap permen yang gua bawa selalu gua abisin sendiri, sampai akhirnya Feli tau gua selalu bawa permen, dan yah, setiap les dia selalu nagih permen, macam preman malak orang. Seyeeem yah, tapi lama-lama udah biasa kok gua.

Joanina Prabowo
Nina, yak Nina panggilan dari Joanina. Nina ini adalah sohibnya Feli. Mereka udah temenan dari TK loh. Walaupun gua kenal sama Feli lebih dulu, gua sama sekali nggak pernah tau dan mendengar eksistensi dari bocah berbadan bongsor ini,hmm.. Sampai akhirnya waktu koor gereja, gua ketemu sama Nina, dan dengan sedikit kebodohan gua dan sedikit perbincangan yang terlalu to the point seperti 'Lo temennya Feli yah? Feli yang mungil-mungil itu loh.' akhirnya kami bisa dekat. Tapi bukan itu juga faktor utama kedekatan kami.
Kami berdua adalah penyuka olahraga basket. Kami sama-sama tergabung dalam tim basket sekolah waktu itu. Sekolah yang berbeda dan tingkatan yang berbeda juga tentunya, tapi intinya sama-sama suka basket toh. maka dari itu, seselesainya koor, gua ngajak Nina main basket di lapangan Ricci, yang bersebelahan aja sama gereja. nggak jauh-jauh kan. Mulai dari situ deh, kita langsung deket dan sering sms-an.

2008-2009...

Feli

Feli with her choir costume


  










Nina
Nina!abis bangun tidur bukan ini nin?hahaha











Feli's Birthday (26-10-2008)


Nggak banyak foto yang bisa di share di ultah Feli 2 tahun yang lalu...
(emang cuma segini fotonya)

2010...
Kami sempet lose contact...
Kesibukan membuat kami lama tak berjumpa...
Kami hanya ngobrol lewat bbm atau twitter..
Itupun bisa dihitung...
Sampai pada tanggal 28-10-2010
Hey, itu ulang tahun Feli!
Seharusnya kami datang ke rumahnya untuk ngerayainnya bersama
Tapi, gara-gara kesibukan dan pindahnya Feli ke rumah baru,
kami melewatkannya...
Sampai akhirnya senin kemarin, tanggal 20-12-2010, Tuhan ngasih kesempatan kepada kami bertiga buat ngumpul bareng. 
Nggak lama, cuma beberapa jam aja sih, tapi kebersamaannya sungguh dapet!
Kami ngumpul bareng sambil ngerayain ulang taunnya Feli dengan masak 'Spahgetti Bolotnice'



Kuali pun jadi bahan mainan


'Panci saya bundar..bundar panci saya'



Having fun :D

Our chef, Nina! :D
Cuci mencuci

fyi, Feli jinjit! curang -.-"


Tas boneka, kado ultah Feli

Got a kiss from the green bear


Me with my little sisters :D

Seiring berjalannya waktu, semua berubah. Mereka dua tahun yang lalu sudah berubah sekarang ini, fisik maupun mental mereka berubah. Nggak cuma mereka, gua pun juga berubah, tapi mau mereka berubah pun, gua tetep sayang mereka, as my little sisters :D

p.s : hey girls, sambil dengerin lagunya mc-fly yang lonely yah :D

1 komentar: