Kamis, 06 Januari 2011

Hit Me With Your Best Shot

Happy New Year, Guys!! :D
Selamat datang kembali dalam blognya si Maling di tahun 2011 ini *tiupterompet* *mainpetasan* *dibakartetangga*. Semoga aja di tahun 2011 ini kita semua menjadi pribadi yang baik dan semoga semua resolusi yang kalian buat bisa terealisasikan dengan baik yah (Amiiiiin). Resolusi gua sih sebenernya banyak banget, salah satunya adalah menjadi pribadi yang baik dan mau hidup sesantai mungkin tahun ini. Eh, itu udah bukan satu lagi yah, tapi dua. Ah, sebodo.


Sebelom tahun baru kemaren, gua nyempetin diri buat ngacir ke pinangsia buat beli cd program yang bakal gua pake buat kepentingan tugas kuliah gua. Setelah ngeborong cd program tersebut, gua iseng buat ngiderin toko tempat dimana gua beli cd program tersebut. Ternyata men, di toko itu nggak cuma jual cd program aja, tapi juga cd game. Baaah, mupeng abis sumpah. Rasaan pengen ngeborong beberapa cd game, kayak sims 3, cooking mama, dll. Tapi ada satu cd game yang menarik perhatian gua banget. Nama gamenya adalah Guitar Hero. Yaaaay!!! *kepalkantangan*. Ada apa dengan Guitar Hero? Kenapa dia begitu menarik perhatian gua semacam bunga menarik perhatian kupu-kupu? (apa seeeh ling) Temukan jawabannya sesaat lagi, hanya di channel kesayangan kamu *looh*






Gua tau game Guitar Hero ini dari temen SMA gua (fyi, Guitar Hero adalah sebuah game yang ngambil tema musik. Yang ditonjolkan adalah permaianan gitarnya. Jadi kita pilih lagu, terus kita mainin sesuai irama lagu itu pake gitar mainan yang disediakan atau bisa juga pake keyboard komputer). Ketika segerombolan anak-anak maen DOTA, maka ada 2 anak di kelas gua getol abis main Guitar Hero. Tiap ketemu, dua anak ini ngebahas lagu-lagu di game tersebut, tiap ketemu nggak ada bosennya nanya 'Lo ada Guitar Hero yang World Tour ga?' atau 'Ada yang edisi Guitar Hero 3 ga?' Kenapa gua bisa tau percakapan mereka? Jelas, karena gua duduk di sebelah salah seorang temen gua yang main game itu, dan temen gua yang satunya lagi itu duduk di belakang gua. Gua emang suka nge-game, kecuali game online yah, dan sebagai salah seorang yang suka maen game, gua merasa malu karena sama sekali ga tau tentang game ini. Idiot!!kok yang gua tau cuma Mario Bros, yang maenannya cuma ambil-ambilin jamur biar gede. Kenapa ga ambil susu aja biar gedenya lebih cepet? *ngelantur*.


Bermodalkan harga diri yang sudah tercoreng akibat Mario Bros (nyalahin mario bros nih gua sekarang) dan rasa ke-ingin-tauan yang mendalam biar nggak dikira 'nggak gahoel', gua pun akhirnya nanya-nanya sama temen gua. Tau reaksinya?


Gua : 'Oei, mau tau dong guitar hero itu apaan sih?'
Temen : 'Ke rumah gua aja nanti abis pulang sekolah. Abis pulang mau langsung main gua.'


Yes! Gua dapet kan kesempatan buat nyicipin guitar hero. Pulang sekolah gua langsung ke rumah dia buat mainin game hebring itu di komputer temen gua. Setelah diajarin cara-caranya, gua akhirnya nyoba main Guitar Hero 3, The Legends of Rock. Lagu yang gua pilih adalah lagunya Pat Benatar-Hit me With Your Best Shot, Mantaaaab!! dan lo harus tau, gua kalah pas di reff :(




Akhirnya gua sempet kegandrugan Guitar Hero, dan lagu hit me with your best shot jadi lagu favorite gua. Selain enak di kuping (menurut gua loh. Jadi kalo lo pada bukan pecinta lagu-lagu dengan bisingan gitar listrik, jangan coba okay), lagu ini juga punya lirik yang oke. Ini lah sedikit liriknya


"Well you're the real tough cookie with the long history 
Of breaking little hearts, like the one in me
That's O.K., lets see how you do it
Put up your dukes, lets get down to it!
Hit Me With Your Best Shot!
Why Don't You Hit Me With Your Best Shot!
Hit Me With Your Best Shot!
Fire Away!"



Keren kan?hahahaha


Lo tau, gua punya sedikit pengalaman tolol dengan lagu ini. Jadi dulu, gua hobi banget nyanyiin lagu ini di kelas. Tiap sampe di reff, gua selalu aja nyanyi dengan semangatnya.Jadi begitu reff, gua selalu aja tereak "HIT ME WITH YOUR BEST SHOT" dengan napsunya. Mungkin temen gua yang denger juga uda enek kali yah, sampe di suatu hari gua nyanyi lagu itu dengan semangat '45, dan lo tau reaksi temen gua apa? Salah seorang temen gua nyamperin gua, nunggu gua nyanyi sampe reff, dan berikutnya, saat gua nyanyiin reff nya yang berlirik 'HIT ME WITH YOUR BEST SHOT' itu, dia langsung mengepalkan tangan dan meluncurkan tinju di pipi gua. Seketika gua bengong. Temen-temen gua di kelas pun bengong.


Gua : 'Woooy!gila lo yah *peganginpipi*'
Temen: 'Sori men, kan lo yang minta ditonjok.'
Kampleeet!!! dia kemakan lirik lagunya.


Beberapa tahun berlalu. Lagunya udah nggak ada lagi di henpon gua, sampai saat gua ke pinangsia itu. Gua liat cd game nya, dan gua kepikiran untuk download lagi lagu itu. Sekarang saat denger lagu itu, rasaan gua jadi pengen nonjok temen gua yang pernah nonjok gua itu deh *siapinsarungboxing* *siapinsamsak*.


See, betapa sebuah lirik lagu itu dengan mudahnya mempengaruhi perasaan si pendengar untuk melakukan hal seperti lirik lagu tersebut :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar