Rabu, 11 Januari 2012

Another Milo's Story

Gua Milo bluupbluup. Ikan cupang ganteng nan kece berumur 4 bulan jalan 5 bulan bluupbluup.


Hidup gua, so far so good bluup. Gua dipelihara dengan sangat baik oleh cewek manis-lemot yang biasa dipanggil maling oleh teman-temannya bluupbluup. Gua nggak ngerti kenapa dia dipanggil maling bluupbluup. Mungkin dulu dia pernah malingin kancut orang bluupbluup. 


Selain punya maling sebagai temen main bluupbluup, dapet makanan enak tiap hari bluupbluup dan dapet akuarium keren buat bobo bluupbluup, sekarang gua udah punya cewe cantik bluupbluup. Here the pic of my girlfriend bluupbluup

Well, I drew it by my self bluupbluup ;;)


Yak, gua baru aja jadian selama 5 hari bluupbluup. Michelle is so damn perfect for me! bluupbluup. Setiap hari kita ngabisin waktu bareng bluupbluup dengan makan pelet bersama bluupbluup, berenang bersama bluupbluup sampe masuk kloset bersama pun pernah kita laluin bareng bluupbluup.

As a gentleman, gua berusaha semaksimal mungkin buat ngasih hal-hal yang romantis dan sweet ke cewe gua bluupbluup. Terakhir gua minta ijin sama si maling buat bawa Michelle ke pantai bluupbluup dengan niatan mau kawin lari bluupbluup, tapi kagak jadi secara di lautan sana banyak ikan gede-gede kan yah, serem juga kalo baru kawin gua dimakan ikan pari misalnya bluupbluup. Bisa jadi janda mendadak kan ye si Michelle bluupbluup.

Dari yang gua baca di salah satu majalah di kamar si maling bluupbluup, dikatakan lah kalo cewek itu suka banget digombalin dan dikasih something sweet bluupbluup. Jadi sampe pantai gua ajak dia beromantisan ria dan kasih surprise bluupbluup. Gua sempet keluar akuarium buat bikin hati yang gedeeee banget di pasir bluupbluup. Abis itu gua mau mati rasaan.


Okay, gua cao dulu ye sob! Mau ngedate lagi nih *kisskissfrommilo*

ps: buat yang suka ngocok-ngocok akuarium michelle, gua gigit ye lu entar!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar