Jumat, 06 Januari 2012

Milo's New Girlfriend

Mata gua terbuka dari tidur siang yang indah bluupbluup dan seketika mencoba membuka mata lebar-lebar bluupbluup, gua menemukan sesosok ikan cupang manis disebelah akuarium gua bluupbluup. Ini pasti mimpi bluupbluup. Mungkin gua masih neglindur sob bluupbluup! Gua berenang kepinggiran bluupbluup dan menemukan sosok si maling yang lagi ngeringin rambut pake handuk coklat deket meja makan bluupbluup, kayaknya abis keujanan bluupbluup, lalu dia nyamperin akuarium gua bluupbluup. Dia ketok akuarium gua dan berkata, "Lo, ini Michelle." DAAANG!!! bluupbluup

Gua merasa kejadian Adam dan Hawa keulang lagi bluupbluup. Gua raba tulang rusuk gua dengan sirip bluupbluup. Oh God! Tulang rusuk gua nggak ada! bluupbluup. Apakah Michelle adalah tulang rusuk gua yang hilang itu bluupbluup? (mendadak terdengar lagu: "Have I found you...flightless biiiiiiirddd"...berasa twillight luh)

Gua jatuh cinta dengan ikan ini sob bluupbluup


Namanya Michelle, sengaja dikasih si maling buat gua bluupbluup. Katanya biar gua lebih semangat gitu ngejalanin hari-hari bluupbluup.

Tadi pagi si maling emang pergi ke Kartini dengan rencana pengen beli daun ketapang sama vitamin buat gua bluupbluup, tapi gua bener-bener nggak nyangka kalo pas balik dia bawa-bawa ikan manis begini bluupbluup. Ikan cupang mana yang nggak mungkin jatuh hati sama Michelle bluupbluup...Cantik bluupbluup, manis bluupbluup, mungil bluupbluup, dan warnanya yang merah bercampur putih itu bluupbluup, beuuh..Indonesia sekali bluupbluup.

Maling emang ngerti banget kalo gua naksir abis sama Michelle bluupbluup, buktinya tadi, kami dijemur barengan loh bluupbluup hihihi


Untuk ke depannya, gua punya planning buat nembak Michelle bluupbluup..Mungkin besok malem kali yah abis romantic dinner bluupbluup. Well, wish me luck yah guys bluupbluup

nb: ada yang tau chrods lagu flightless bird ga? gua mau nyanyiin tuh lagu buat Michelle hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar