Sabtu, 16 Juni 2012

Kaki dan Terapi (part 2)

Hai teman-teman! ...jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi dengan kodomo *eh* *malahnyanyidong*

Hari ini akhirnya gua ngejalanin terapi sesi ke-2 pertemuan pertama. biar keren gua singkat aja yak jadi, hmm.. S2P01. eh asoy gitu yee.. *kibasponi*

Kayak yang udah gua bilang di postingan sebelomnya, gua akhirnya dikasih kesempatan ngejalanin sesi ke-2 sama terapis gua. padahal di pertemuan ke-3 terapis gua secara terang-terangan udah ngaku pasrah sama sikon kaki gua.

Sikon kaki gua saat ini masih naik turun. bisa aja sekarang normal, eh entar 5 menit berikutnya dia sakit. terapis gua pusing. gua yang punya kaki lebih-lebih pusingnya. emak gua yang bayar biaya terapisnya udah migrain  *yaeyaalaaah*

Selidik punya selidik, ternyata sakit kagaknya kaki gua juga dipacu sama pikiran. kebetulan gua adalah tipe orang yang selalu neting. simple alesannya. gua selalu pengen ngambil ekspektasi paling buruk biar nanti nggak kecewa-kecewa amat. it's better to be surprised than disappointed, right? ;) so, back to topic, jadi selama gua mulai mikir yang aneh-aneh, maka dipastikan berapa menit kemudian kaki gua bakal sakit banget ketarik. terus nangis. entah nangisin apa yang dipikirin atau nangisin kaki yang sakit. kriiik...

Entah begimana, terapis gua semacam tau kalo pikiran neting gua punya efek yang cukup gede buat kesembuhan kaki gua. pas tadi dia evaluasi sama nyokap gua, dia tiba-tiba bilang "sebenernya ini tinggal masalah waktunya aja bu. masing-masing orang kan beda-beda. mungkin di marline ada faktor x yang mempengaruhi kesembuhan kakinya. ya kan marline..hehehe" 

Terapi sesi ke-2 lebih serius dari sesi pertama. semua level alat dinaikin sampe tadi pas heating gua harus mindahin kaki gua dari sinar infrared biar kaki gua nggak makin ngilu. bagian disetrumnya pun makin digedein voltnya. ga heran sepanjang disetrum gua menggelinjang nggak bisa diem di ranjang. cuman alat terapi bedirinya aja yang belom dinaikin levelnya. ini puji Tuhan banget secara terapi bediri yang paling nyiksa.

Yang seru dari terapi hari ini itu adalah full sesi curhat si terapis. dia cerita kalo di jakarta dia tinggal bareng suami sama anaknya. nggak ada keluarga. nggak ada kerabat. dia cerita susah payah dia ngurus anak semata wayangnya tanpa baby sitter atau pembantu. jadi abis jemput anaknya sekolah, anaknya selalu dibawa ke tempat terapi atau ke tempat kerja suaminya. dia cerita betapa susahnya dia cuma berdua ngurus anaknya tanpa bantuan orang-orang terdekatnya. mulai dari situ gua agak mulai jleeb. gua akhirnya sadar kalo gua sebenernya lebih beruntung dari sang terapis ini. even gua nggak bisa ngandelin keluarga, at least ada temen yang bisa gua andelin. sayang gua masang tembok beton gede-gede buat mereka.

Satu lagi yang bikin gua makin njleeeb, 'beberapa orang mungkin udah nyerah sama kamu, tapi saya belom. mama belom. temen-temen kamu mungkin belom. jadi selama kita belom nyerah, kamu jangan nyerah.'
Quote ini terbalaskan dengan sebuah senyum sarkastik nyebelin yang biasa gua pake kalo ada masukan atau kritik yang nggak bisa gua terima atau bahkan kalo nahan nangis. kayak gimana senyumnya? lu tanya aja sama temen main gua dikampus. dia orang sering banget liat gua pasang senyum nyebelin.

Akhirnya hari ini gua belajar dan sadar kalo gua tetep nyerah, akhirnya semua orang yang disebutin di atas bakal nyerah juga and i've got nothing. now i'm trying so hard to wake up, so are you already quit on me? :)
(tiba-tiba terngiang lagunya golden state, 'Oh, I'm breaking through these walls of steel pushing that wall for something real ..I'm falling far and faster still..wake up, wake up')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar