Senin, 11 Juni 2012

Luka Lama

Pernah nggak sih ngerasain yang namanya kesepian. sendirian. nggak punya siapa-siapa buat cerita. yah yah..gua yakin pasti pada pernah ngerasain yee...

Buat gua, kesepian itu udah jadi 'makanan' pokok selama bertaon-taon. sedari gua masih bocah sampe detik ini, gua udah ngalamin banyak banget kejadian yang bikin gua terbuang. nyeeh...
Diasingin dari keluarga besar, diasingin dari pergaulan, and so on. jadi buat gua ini udah hal yang biasa. ngapa-ngapain sendiri, kerjain ini itu sendiri sampe nyimpan masalah sendiri. yang bikin nggak biasa itu bukan masalah ngejalanin kegiatannya, tapi masalah hatinya #ouuuch!

Nggak bisa diboongin loh kalo ini malah jadi luka batin selama bertaon-taon. belajar dari pengalaman, (gua nggak pengen sakit ati lagi nih ceritanya) akhirnya gua menjadi anak yang sangat manis ke semua orang yang gua kenal. Menjadi sangaaaaat manis. tujuannya cuma satu, biar nggak dibuang lagi sama orang-orang yang gua sayang.

Sialnya, tetep aja kebuang.
Nah yang kayak begini ini yang bikin gua makin sakit ati. mau marah salah pasti. nggak marah gua sendiri yang nyesek.

Belakangan gua kembali ngalamin hal yang sama. drop nya sampe parah banget. temen-temen gua coba nyemangatin gua. satupun nggak ada yang bisa bikin gua bangun lagi. nah udah deh mulai dari situ ke flashback lagi semua penolakan yang pernah gua alamin. nyesek? iya banget!

Gua baru 'ngeh soal takut -banget-ditolak ini dari temen gua. setelah curhatan panjang (yang didominasi oleh gua) dia cuman bilang "bukan masalah nilainya kan?bukan masalah resultnya kan? tapi lebih masalah ke sama siapanya kan? lu nggak peduli resultnya atau nilainya kan? lu cuma pengen sama temen-temen lu, keuarga ato sama orang-orang yang lu sayang kan karena lu takut dibuang lagi? takut kan ditolak lagi? takut kan ditinggalin lagi?" Kejadian selanjutnya ketebak yah. Gua mewek. Cengeng emang :"(

Setelah gua pikir-pikir, omongan temen gua ini bener juga. Lah ini ternyata biggest problem gua, yang sedari dulu pengen banget gua keluarin ke orang-orang yang gua sayang. Berasa kayak pengen tereak 'WOOII, PLIIIIS JANGAN TINGGALIN GUA LAGI SOB!'



Turns out it’s not where you are but who you’re with that really matters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar