Rabu, 15 Agustus 2012

HSM Bikin Takjub

Siapa yang nggak tau sama film ini?


Iya..film High School Musical yang biasa disingkat HSM oleh abege-abege (iya termasuk gua). entah kenapa yah, film ini selalu bikin gua terpana dan takjub saat gua nontoninnya. mungkin ini efek muka pemainnya yang cakep-cakep, jalannya ceritanya yang bisa dibilang oke untuk ukuran film bergenre drama-romantis-komedi dan lagu-lagunya yang easy listening banget. taroan aja pasti nggak asing kan sama lagu 'can i have this dance', 'what i've been looking for' atau 'we're all in this together' hahaha. tapi yang bener-bener bikin gua takjub adalah video klip dari lagu-lagu tersebut.

Kalo kalian yang suka nonton HSM, pasti kagak asing yah sama video klip dari lagu-lagu yang dinyanyikan setiap karakternya. sang sutradara membuat film musikal ini terlihat seperti film india. bayangin yah lagi asik makan di kantin terus tiba-tiba muncul 2 tokoh antagonis dan adegan berikutnya mereka berdua nyanyi sambil naik-naik ke atas meja makan dan seluruh isi kantin ikutan nyanyi-nyanyi dan joget-joget. ini gila! gua pernah nyobain begaya kayak 2 tokoh antagonis ini waktu masih SMA. naik meja di kelas dan nyanyiin theme song nya film ghostbuster sambil jejogetan ala personil ghostbuster. hampir satu kelas ngatain gua idiot kecuali (mantan) pacar gua yang saat itu ikutan nyanyi karena (mungkin) takut diputusin.

Satu lagi video klip HSM yang bener-bener bikin gua takjub. judulnya now or never. tau lagunya? jadi singkat cerita, si pemeran utamanya ini adalah kapten tim basket di sekolahnya dan di pertandingan terakhir mereka sempet kalah. mereka cuman punya waktu 16 menit aja buat baikin kedudukan. pas lagi break time, pelatihnya dateng kasih wejangan terus mereka semangat lagi. keluar dari locker room, intro lagu diputer dan mereka doing some practice terus nyanyi deh. main basket nggak pernah sekeren ini.

(watch the video in HERE)

Buat gua ini gila. buat para pemain basket, menit-menit terakhir itu udah pasti jadi menit penghabisan. istilah kata udah tepar banget deh. lah ini yah di menit-menit terakhir dengan sisa tenaga yang ada, mereka bisa loh main basket sambil nyanyi. ini gua salut banget, asli! gua, kalo lagi tanding di menit terakhir dan seluruh tim gua nyanyi-nyanyi di lapangan, gua pastikan tim gua kalah gara-gara seluruh personilnya pingsan di lapangan.


Nggak lupa di lagu now or never itu ada adegan yang paling cucoook kalo menurut abege-abege. ada adegan saat si kapten didorong jatuh sama lawannya dan itu dianggep fault sama wasit. tiba-tiba bedirilah ceweknya dari bangku penonton sana, teriak manggil nama doi dan seisi lapangan minggir ke tengah lapangan and next mereka nyanyi berdua. seumur-umur orang yang pernah nereakin nama gua pas lagi tanding itu adalah temen setim gua yang duduk di bangku cadangan. bukan..bukan buat ngajak gua duet di tengah pertandingan, tapi buat ngasih tau kalo tali sepatu gua copot.

Anyway, mau video klipnya sejanggal apapun, film ini selalu mendapatkan sedikit ruang dihati gua dan di hati para penggemarnya. sekian dan terimakasih #nooffense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar