Jumat, 10 Agustus 2012

Joel the Cupang Fish

Cuma mau ngasih tau kalo sekarang gua udah punya pengganti Milo, ikan cupang gua yang koit bulan febuari kemaren. ah Milooooo 
Move on bego! 

Okeh sekarang gua kenalin ikan cupang baru gua..taaaaaadaaaaaaaaaa...


Namanya Joel. Joel, please introduce yourself 

----

Hey people out there bluupbluup..yoo bluup..my name is Joel bluup. no bluup no bluup..bukan joel madden yang vokalisnya good charlotte itu lah bluupbluup -.-"
Badeweh bluup, sekarang ini gua adalah piaraan si maling bluupbluup. Gua ini ikan cupang halfmoon jantan yang nggak bisa diem bluupbluup. Nggak tau kenapa nggak bisa aja gua cuma diem dideket bebatuan liatin majikan gua baca komik sama tidur bluupbluup, bawaannya pengen gerak aja bluupbluup, kalo bisa jalan buat shopping, mungkin sekarang gua udah di mangga dua buat belanja baju lebaran bluupbluup.

Sampai detik ini gua cukup nyaman diurus sama maling bluupbluup. Semua penghuni apartemen maling juga nyoba akrab kok sama gua bluupbluup. Gua masih inget sambutan hangat nyokap maling saat gua tiba di tempat maling buat pertama kali bluupbluup. "Niel, niel, liat cici lu punya ikan baru. namanya TOMPEL." Inilah luka batin pertama gua bluupbluup :"( Nama keren gua diganti jadi tompel dong bluupbluup. gua mau ikut ret-ret luka batin seketika huhu bluupbluup huhu bluupbluup UHUUUUUK *keselekairdanairmata* *halah* 

Temen-temen maling yang dateng ke tempatnya pun juga berusaha buat ramah kok ke gua bluupbluup. "Joel..toweel toweeeeel nih..toweeeeeeel toweeeeeeeel joeeeeeeel.." Ramah banget yah..bluupbluup

Ah sudahlah..kalo dilanjutin bisa makin sakit ati nih bluupbluup, lagian udah maghrib nih bluup, mau buka puasa dulu bluuupbluup...
Mana peleeeeeet gua maliiiiiiiiiiing!!!! bluupbluup 

Bye! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar