Kamis, 01 Oktober 2009

Udah lama ga ngepost blog

Aloha kawan"...

Gila...da lama banget yak gw ga posting blog d space gw tercinta ini.hahahahaha. Maklum aje da, tugas kuliah gw yang numpuk bagai sampah ga bisa gw tinggalin begitu aja.

Well, sebelum nya, gw mau ucapin met lebaran dulu ya buat yang ngerayain (gw tunggu ya ketupat nya.hahahaha). Setelah libur lebaran selesai, hari" penyiksaan pun kembali di mulai (mampus, lebay bangetss ya.hahaha). Sekarang udah seminggu gw masuk lagi ke kampus setelah libur lebaran.

Today...
G memulai hari ini dengan pagi yang cerah...disambut kicauan burung dan terangnya mentari, gw pergi ke kampus (backsound:oh ibu dan ayah selamat pagi,ku pergi ke kampus sampai kan nanti). Hari ini berjalan biasa" aja. Gw masih bisa bernafas (thx God), masih bisa sarapan, matahari bersinar (ya iyalah ya...), angin masih bertiup (ga jelas dah...), bumi masih berputar, dan...udah da,stop stop!!!!!makin ga jelas gitu si Marline.haha
satu"nya yg beda di pagi ini adalah kekalang kabutan gw karena peer general english gw belom selesai. awalnya gw da pasrah aja da. Berdoa pada Tuhan, berharap ada contekan jatoh dari langit (ngayal ketinggian banget ya...)
Mungkin karena marline adalah anak yang baik hati, manis, rajin berdoa, rajin belajar, rajin menabung, dan tidak sombong (mampuss gw, ngibul nya berlebihan), akhirnya, gw dapet contekan juga dari temen gw si mawar...melati semuanya indah...(nama disamarkan) dan si ade (nama juga disamarkan). Tapi sumpah loh...gw cuma nyontek beberapa nomor aja. Yang laennya mah udah gw tebas da.hahahaha (maap ya Tuhan, nyontek lagi,nyontek lagi). Kadang gw pun mikir, "Marline Marline Marline,kalo gede mau jadi apa?"..."Marline ingin jadi dokter biar nyembuhin orang." (nyanyikan lah seperti Susan menyanyi). Tapi mana mungkin bisa jadi dokter, liat darah aja gw uda kleper" kayak ikan cupang kurang oksigen.hahahaha. Percaya ga percaya, bukan sulap bukan sihir, adakadabra, gw akhirnya ngerjain peer di dalem buswae pas jalan ke kampus. Mana gw ga dapet tempat duduk, alhasil ngerjain tu peer sambil berdiri. Before that, gw emang uda nyiapin peralatan perang (baca:pen, pensil, n buku peer gw), jadinya, gw ga kalang kabut sendiri di buswae.hahahahaha

Sesampainya di kampus, gw bingung nyari temen" gw yang laen. Biasanya yang laen se da pada mangkal di parkiran. tapi ne are beda cuiii. yang biasa dateng pagi aja jadi dateng belakangan.hahahaahaha
Pelajaran pertama, General english. Mampus...ngantuk banget gw. Mata gw ga bisa di ajak kompromi. Merem melek kayak lampu pohon natal yang cuma 5 watt. Mana gw ga ngerti sama sekale lagi maksud nya apa. Dan gawat nya lagi kawan", minggu depan diadakan ASESSMENT!!!What the hell!!!???Kutu ngesot...gw ga bisa apa". Gw akan belajar.AKAN???? Becanda lo ga kira'' Line. mw lulus ga se lo???kalo gitu gw ubah kalimat nya jadi GW HARUS BELAJAR... HARUSSS!!!!
Untungnya abis break, pelajaran comm.science bikin gw melek. secara diskusi gituu loooowwwhhh.hahahaha

Pulang kampus, gw dan pasukan segera berangkat menuju medan perang dimana kami harus memperjuangkan nasib nilai" kami. SUMPAH!!!LEBAY SEKALE!!!!!!! ga lah...gw n temen" gw tercinta (yang merasa boleh berbangga.hahahaha) like Monic, christy, Phing", Agnes, Shinta, Jenice, Andine, Yeyen, Friza, dan teman' lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, langsung meluncur ke Sudirman Park (deket kampus B dan C) buat daftar English Division. Pulangnya, gw, Christy, ma Monic makan pizza hut di GM, secara lagi pada ngidam salad sama soup nya, jadilah kita ke sana. Yang laennya??? FYI, Shinta, agnes, n phing" makan bareng di dapur karet (entah karet jenis apa yg di masak gw ga tw), Jenice n Andine otw home...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar