Sabtu, 14 November 2009

Kangen Buanggeeet

Setelah gw lulus SMA, gw sempet janji ma temen gw yang juga merangkap jadi ade angkat gw kalo gw ga bakal lupain dia dan bakal sesering mungkin sms an ma dia. Maklum lah ya...dia masih duduk di kelas 6 sd waktu itu, jadi maennya janji"an gt de.hahahaha. Nama nya Nina sama Felicia.

Dulu, kita sering nongkrong dan bahkan sms an tiap hari. Seakan akan ga keabisan bahan, kita terus aja sms dari pagi ampe malem. Banyak banget event" yang kita lewatin bareng". kayak pas valentine day. di banding jalan" ke mall di saat valentine day, kita bertiga malah asik nongkrong di rumah popo gw buat bikin cokelat. much better daripada jalan ke mall kan. yg ada bikin iri aja ngeliat orang" pacaran.hahahaha. Selain itu banyak hal' menarik dan fun laennya yg pernah kita lewatin bareng". Bahkan, gw sama Nina pernah kena sakit barengan, walupun ujung"nya beda, dimana dia harus masuk rumah sakit, sedang gw cuma perlu istirahat di rumah.hahaha

Setelah lulus, kita pun masih keep kontek walaupun sekarang uda pada beda sekolah semuanya. Gw sendiri pun uda sibuk sama urusan kuliah. tapi sesering mungkin gw pasti sms nina ma feli. tapi makin hari makin ga ada kabarnya masing". kontak pun uda mulai susah banget. ga tw salah providernya ato salah orangnya yg sama" sibuk sampe ga bisa bales sms. tapi se kebanyakan dari providernya biasa :(

Sekarang gw bener" kangen berat sma dia orang dan berharap bisa kayak dulu lagi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar