Selasa, 03 November 2009

Masalah Lagi

nge-post lagi akh...
boleh kan ya??? ya boleh lah ya...hahahaha
mau mulai darimana ya???hm...darimana aja lah ya,suka' gw. toh gw yg mw nulis blog kok.hahaha *ga jelas asli*. maklum...otak nya kembali eror,gw rasa ada virus ne. kemasukan virus apa ya???trojan kali ya.hahaha. ada yg tau anti virus apa yg bagus buat otak???hahaha *ga je...*
okey dookey...dari pada makin ga je,mending mulai aja kali ya...

Ne hari gw bener' ngerasa bersalah banget ma temen gw si Agnes. hari ini dia jadi bete kuadrat gara' gw. Gw bener' ga tw mesti ngomong darimana, tapi buat kali ini gw bilang so sorry banget yah. Gw ga tw kalo hari ini ada Mid Test computer Workshop yang ga mengharuskan gw pulang bareng dia orang. walaupun itu bukan sumber masalahnya juga se. Yang jadi masalah di sini adalah karena gw sibuk liat jadwal Mid nya, and dia ngerasa gw wasting time waktunya dia yang bisa dia pake buat hal" laennya, such as tidur siang, belajar buat kuis besok, beres" rumah mungkin...
Setelah gw minta maap ma dia tadi, tanggapannya jadi beda dari biasa, Biasa mah becanda, ne sikonnya jadi ga enak gt...
Doain aja da, biar semua fine...Miring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar