Minggu, 01 November 2009

Post Before Mid Test

Well,ga kerasa kita uda memasuki awal November...
Besok adalah hari yang bersejarah buat gw...(lebay banget sumpah.hahahahaha)
Tepat pada tanggal 2 november besok,mama ku tercinta berulang tahun (asiiiiikkkk makan".hahaha), tapi besok bakal jadi hari paling sial juga mungkin dalam hidup gw, cus,besok adalah hari pertama MID TEST...teng teng teng teng...teng teng teng teng... Hari pertama akan dibuka oleh pelajaran mam sylvia,PR...teng teng teng teng...teng teng teng teng...hahahaha. Sumpah gw ga ada persiapan khusus buat MID TEST besok..belajar aja ogah"an..mata di buku,tapi otak entah kemana gerangan...ngekiin abis...mana banyak yg ga masuk ke otak lagi. Mw nangis.huhuhhuhuhuhu :(

Well...gw minta doa nya ya guys,biar besok dan 2 minggu ke depan, Mid test gw bisa berjalan dengan baik dan gw bisa ngerjain soal" nya. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar