Minggu, 04 Oktober 2009

Esmosi Tingkat Tinggi

Belakangan ini Jakarta sering mati lampu yah...ampe sebel da gw. Mau ngapa"en jadi susah banget da. Mw belajar (y ampun...ngibul nya itu loh...), mw kerjain tugas yang bejibun (yg ini ga ngibul.beneran da...), mw makan, mw minum, mw nonton, mw pipis, ampe mw berak aja susah (upss...). Tapi bener kan, kalo ga ada listrik, trus aer ga nyala, gimana mw berak??? mw disirem pake apaan juga tu 'pisang ambon?' ya kan??? bener kan gw??? bener banget lah...

Well, selain pemadaman bergilir yang dilakukan oleh Pak PLN tercinta (muachh...), gw juga keki abis sama tugas" yg numpuk bagai jemuran 3 kantong yg lupa dicuci. Baru mw nyantai sebentar, eh...dateng lagi tugas yg lain. Bisa gila da gua...ato emang uda gila ya???hahahaha. Ditambah lagi sama quis" yg menyebalkan. Lama'' bisa mati konyol gw...(lebay abiss ya?!). Belom lagi ASSESMENT nya mr.Craig David...(loh kok??? 'what's your flava'.hahahahaha),upss...salah...mr. Craig Chambers. Gw selalu aja salah nyebutin nama mr. Craig (maap ya sir, sumpah ga sengaja), kadang kalo gw ditanya sama temen'' gw, sapa guru general english lo?, dengan pede dan lantang nya, gw bakal jawab, mr. Craig David. Nah, abis itu baru da temen" gw bengong, dan karena otak gw kapasitasnya cuma 125 cc (kayak motor aja ya??), dan emang rada'' LOLA (loading lama), gw sempet bingung gt liat tampang temen" gw. sampai akhirnya gw sadar kalo emang gw salah ngomong.hahahahahaha
ASSESMENT nya mr.Craig itu nulis formal bussines letter,dan...GW GA NGERTI!!!!huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu. Nulis surat cinta aja gw ga bisa, ini lagi di suruh nulis surat bisnis. FORMAL pula lagi. ke laut aja da gw...

Di sisi laen...gw lagi keki banget ama provider hp gw!!!sinyal nya joged nulu gila!!!naek turun, kayak Inul lagi ngebor, naek turun gt. pengen balik ke provider lama (PASTI akan kembali), tapi sayang, sim card nya ilang.huhuhhuhuhuhuhuhuhu. perasaan gw, gw udah naro sim card gw itu dengan baik dan bener (yakin loo???) dan ga jadiin pic gitar da...(nah..ya...ketauan da.hahahaha). alhasil...sekarang gw bener' ga tw jadwal support class gw, karena support class itu jadwal nya dikirimin via message lwat sms, n gw kasih nomor provider lama gw yang ilang (MAMPUS LO!!!)

Belom lagi jam tidur gw yang kurang, bikin gw jadi lebih sering marah''. Esmosi gt. de.hahahahahaha. rasaan pengen da ga kuliah besok, tidur aja di rumah...huahuahuahuahuahuahua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar