Kamis, 22 Oktober 2009

I'm back.hahahahahahhaha

Gile...da lama ga nge-post blog ne...maklum...tugas kuliah n kuis lagi banyak"nya...jadi buat nge-post blog jadi ketunda da...

Well, actually gw pengen cerita banyak banget ne tentang hari" gw sampai detik ini...

1. Gw sempet gagal pas kuis marketing kemaren ini...oral test bikin gw ngeblong booow...huhuhuhu. Tapi akhirnya itu semua kebayar sama kuis PR gw yg dapet 100. walah walah...gw ga nyangka banget loh kalo gw bisa dapet nilai se-perfect itu...hahahahaha (tampar da pipi lo orang, karena gw yakin lo orang pada ga percaya.hahahaha). Buat kuis'' yg lainnya,hm...NO COMMENT dulu da.hahahaha. Bukan maksud sok privasi gitu ato bukan karena jelek, tapi emang belom keluar nilainya.hahahahaha

2. Walau sekarang ini gw uda mulai bisa nerima kenyataan kalo gw uda masuk lingkup perkuliahan (cieleee bahasa nya...), tapi kayaknya masih susah banget ya buat nerima kenyataan kalo gw uda ga belajar pelajaran" MAFIA lagi. Padahal waktu masih SMA, gw anti banget ma pelajaran" kayak gitu.hahahahha. Rasa kangen gw ma temen" SMA gw pun juga ternyata masih ada. kadang gw kangen ma kelas gw dulu, XII IPA (woiiii guys...dmana lo orang???), yg ancur berantakan ga karuan, tapi such a great class lah menurut gw.hahahahaha

3. ACTION 350 buat sabtu besok di Sudirman Park...tadi gw latihan bentuk formasi yg udah diajarin ma kakak" na...Ajugile...latihan bntuk formasi di kala sang surya menyinari dunia...ternyata sangat melelahkan sekaleee...keringet ngucur mulu, ampe abis 3 tissue cuma buat keringet (lebay da line...). Hope this saturday will be a great day lah...hahahahaha

4. Niat hati pengen nguber acara nonton bareng film Nazar di TIM...alhasil...karena ga tw jalan ditambah ulah temen yg rada" ngaret, jadilah gw 'sukses' ga ikutan nonton Nazar.huhuhu. Padahal gw pengen banget nonton plus ketemu ma Jessica Iskandar.huhuhu. Kekecewaan gw kemaren ga nonton Nazar, terbayarkan juga pas sore hari. Bermodalkan nekad, gw bareng 2 temen gw si Daniel ma si Acoy berangkat ke PM buat berenang. Seperti biasa, kalo pergi ga bikin malu dan ga bikin ulah, kayaknya bukan kita orang banget. Dimulai dari gw, dimana gw secara ga sadar langsung nyemplung ke kolam renang dengan masih pake kacamata baca. Pantes aja orang" liatin gw dengan tatapan aneh gt. Gw pikir dia orang liatin gw karena gw mirip abis sama Angelina Jolie gt.hahahaha (ngareppp lo!!!). Berlagak sok cool, gw langsung naek lagi ke atas buat taro tu kacamata. Malu uiii.hahahha. Berikutnya si Acoy yang ampir aja mati tenggelem. Untung aja lo masih sehat walafiat coy ampe sekarang, kalo ga...wah... kan ga enak coy ma mama lo.hahahahaha

5. Minggu kemaren gw sukses bikin orang" pangling dengan style gw yang berubah jadi feminim.huh!!!diledekin abis"an gw sama orang" gereja. Tapi gapapa lah...demi koor coy.hahahaha. Berbekal suara pas"an yg bakal membuat gempa berskala kurang lebih 6,3 SR, dan berpotensi tsunami, gw akhirnya nyanyi juga di gereja di bawah arahan Suster Dorotea (two thumbs up for u nun...). abis misa and koor, gw bergegas ke kelas buat ngajar sekolah minggu. Ketemu anak" yg lucu...hahahahahahaha. Pas mw pulang, gw malah stuck gara' salah satu tepekong deket rumah popo gw lagi ngerayain ulang tahun kongco fat cu kung. Rame abis uiii, ampe ga bisa jalan gw. Parahnya lagi, heels yg gw pake malah rusak. usut punya usut,itu adalah heels mama yg dari singapore. Mampus lah gw.hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar