Jumat, 02 Oktober 2009

Really really miss my high school

Ga tw kenapa, pas gw masih duduk manis di bangku SMA (ga pernah gw duduk manis, aslinya pecicilan.hahahaha) rasanya gw pengen cepet'' jadi mahasiswa (cieee...lagaknya...), tapi sekarang, setelah gw mencicipi (makanan kaleee di cicip...) dunia perkuliahan yg rasanya MAKNYOOOSSS, gw jadi kepikiran buat balik lagi ke SMA... :(

Gw masih inget jelas hari" terakhir gw di SMA, especially sebelom UAN. Ada beberapa guru yg kyaknya emang uda kewalahan ngajarin gw, maklum terlalu pinter se gw.hahahahaha. Contoh real nya aja ne ya:
1. Kepala sekolah tercinta Ibu Nur, yang selalu kasih support and wejangan hangat dari mulai sebelom UAN ampe pas UAN, bahkan ampe gw dilepas bagai burung dari sekolah (kurrrrr)

2. Guru Biologi ku tersayang, Bu Marijam. Pertama" gw pikir guru biologi gw ini sentimen ma gw. Tiap pelajaran dia, gw selalu di oper dari habitat gw di belakang ke area 'terlarang' yang terletak pas di depan meja guru. mw nantangin guru lo line duduk di depan guru, hah???!!!Tiap kali ada soal,gw juga yg di suruh maju bersama teman seperjuangan, Maya (hallo maya!!apa kabar mu nak???). di tambah lagi,Ibu Marijam membimbing karya tulis gw,karena pas banget gw dapet biologi (jodoh banget ya gw ma Bu Marijam ^^). tapi ternyata, dia sangat menolong sekali. Gw baru nyadar pas mw UAN kalo dia itu nyuruh gw maju terus buat kerjain soal tu karena dia pengen gw bisa.hiks hiks hiks (terharu mode on)

3. Bu Tina as my Chemical teacher juga sangat ngebantu gw. Mule dari kasih wejangan hangat di setiap pelajaran kimia, ampe support yg ga pernah berhenti dia kasih ke gw pas UAN. Malah gw pernah di lecture in ma Bu Tina gara" gw ga bisa ngerjain soal, padahal UAN tinggal ngitung hari. Keterlaluan banget ya gw kalo di pikir".kayak ga niat lulus gt.hahahaha

4. Pak Sugi dan Pak Suji yang rajin banget ngasih soal" and ngadain tambahan sana sini biar kita" pada bisa, n pastinya rajin juga dunk ngadain remed.hahahahahaha

5. Laose chang. haiiyyaaa...guru Mandarin gw yang satu ini emang ga pernah ada matinya da.hahahaha. saking bego nya gw pas pelajaran mandarin, ga heran kalo laose jadi bohwat sendiri ama gw. malah saking bohwatnya, gw pernah digetok pake buku mandarin.hahahahaha

6. Bu Sumi selaku guru Bahasa Indonesia saya...
Ampunnn Bu...kenapa karya tulis saya banyak yang di coret???????????
ngeprint lagi da saya.hahhahahaha

7. Sir Freddy as my English teacher...you are such a great pembina OSIS

8. Sir Donnie and Mr.Thomas as my native speaker...both of you are the coolest teacher. Different way when you thought us...nice and cool move... ^^

9. Pak Latip...Boseeennnn pisaaaan atuh pak basket ma futsal moeloe...yang laen napa?????hahahahhaa

10. Bu Vero as my religion teacher (hate this part...really really hate her)kenapa anda lakukan hal ini pada Lisa dan albert????

11. Pak Margono si maestro seni rupa kita yang hobinya nyuruh ngegambar perspektif mulu ampe lumutan n ngebutek (padahal ga ada di angkatan gw satupun yang jadi arsitek)


Itulah guru" yang telah sangat amat berjasa sekalee dalam mengajar gw ampe gw lulus. And ga lupa, Pak Martinus alias Pak M yang uda bantuin kasih saran buat karya tulis gw.Sumpah!!!!I REALLY REALLY MISS YOU SOOO MUCH!!!

And buat temen" gw, SUMPAH GW KANGEN BANGETZZZZ!!!!kangennn abisss ngerusuh di kelas, ngerjain guru (Pak Margono, I'm soo sooorrryyyy),

Now, g cuma ngarep bisa balik lagi ke that moment....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar