Minggu, 25 Oktober 2009

i'm junk...

Well, minggu ini adalah minggu paling menyebalkan dalam sejarah hidup gw (lebay abis da.hahaha). Bawaannya marah" mulu, pengen makan orang gt...minggu paling ngebetein dalam sejarah hidup gw ini dimulai pada hari Selasa, dimana pas computer workshop, gw keki abis..bayangin, langsung naik pitam gw...pada hari selasa sore itu. Mulai dari situ, gw mulai mikir and nganggep diri gw ini cuma a piece of junk. Gw ngerasa bahwa gw ini adalah one of the most stupid people in this world. Mulai dari hari itu juga, gw langsung down, and ga bisa nerima diri gw sendiri apa adanya. bad mood pun langsung melanda.

Ampe detik ini, gw masih ga bisa nerima diri gw sendiri apa adanya...
Gw bener" ngerasa 'sampah' banget...ga ngerti knp ne ma diri gw yang sekarang...
Ga keitung juga uda berapa banyak orang yg gw maki dari hari selasa kemaren...
for everyone yg uda gw maki,i'm so sorry ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar