Minggu, 17 Januari 2010

Alonsco (drugs awareness)


Kemaren di kampus gw, ada seminar Drugs awareness. Mulainya jam 10 pagi. Tapi gw dan beberapa temen gw udah standby di halte Karet jam 9an. Seperti biasa, gw kembali ngaret.hahaha. Dengan santai, begitu turun dari buswae, gw bilang,"cuma tinggal gw ya?". Tiba'' terdengar teriakan massa yang merupakan temen" gw tersebut,"YA!!!!". Mampus deh gw. Siap" gw di gebukin deh kalo begini.hahaha. Tapi dengan sedikit jokes dan ajakan gw buat poto", akhirnya dia orang ga ngoceh" lage.hahahaha. Seperti yang lo pada liat di atas, itulah hasil dari narsis"an kita kemaren.hahaha

4 komentar:

  1. ce yg k 2 d sblh maling imut gx c???
    Hahahhahhahaha...............
    =p

    BalasHapus
  2. Hiiiiiiiiiiiiiy................
    yg d sblh maling permen n ikan itu loh..........
    Hhahahahhaha...........

    BalasHapus