Minggu, 17 Januari 2010

Baby Brendan

Pertama-tama, mari kita bersyukur kepada Tuhan karena cici nya si Ika udah ngelahirin bayi cowo nya dengan selamat. Nama anaknya Sean Brendan. Keren kan namanya, kayak yang nyanyi beautiful girl itu loh (itu mah Sean Kingston yah...)

Sabtu malem kemaren gw nemenin si Ika ke apartemen cici nya di Medit buat nengokin cici nya sekaligus buat nengokin si dede Brendan. Gw janji ma Ika jam 4an kita jalan, tapi temen gw si Halim minta di temenin ke EX dulu buat beli tiket bioskop. Alhasil, gw pun nemeni Halim duluan deh.
Janjinya jam 3 mw jalan, tapi ga tau nya jam 4 lewat baru jalan. Gara" ke-ngaretan si halim, gw jadi ga enak sendiri sama Ika. Ntar dia marah" sampe jadi hulk lage gara'' nungguin gw. Kasian kan...

Jam 5 lewat akhirnya gw baru nyampe rumah popo gw, dan ga lama Ika pun dateng dengan mata yang tinggal 5 watt persis kayak lampu WC umum. Setelah proses minta maap yang ga lama (yah...cuma 3 menit lah) akhirnya kita jalan ke halte busway buat berangkat ke apartemen cici nya. Yang bikin bete, halte jurusan Lebak Bulus datengnya seabad lamanya. Bisa gw tinggal makan sama mandi dulu noh sambil nungguin bus nya.

Nyampe di apartemen cicinya udah keburu malem. Sekitar jam 7 lewat kita baru nyampe di sana. Rasanya ga enak aja gitu, secara gw ga pernah ketemu sama emak nya si ika, cici nya atau pun suami cicinya. Grogi gitu deh gw. yang biasanya ga bisa diem kayak cacing kepanasan. kemaren malem, gw terpaksa kudu me-nonaktifkan ke hyperaktifan gw di apartemen cicinya.
Pas si Ika ngajak gw masuk ke kamar cicinya buat liat si baby Brendan, si baby lagi bobo, jadi ga bisa di ajak maen deh. Maklum, "sudah malam, ikan bobo, eh salah, Brendan bobo". katanya seh, si baby Brendan punya kempot, dan kemaren gw berharap bisa liat kempotnya. Tapi ternyata tak bisa.huhuhu.
Baby Brendan baru bangun pas kita udah mw pulang. Ika sempet masuk ke kamar cicinya buat ngeliat si baby se. tapi gw ga mw ikut'an dah, salah" si baby malah nangis lage gara" liat muka gw yang udah persis ma dakocan.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar