Selasa, 26 Januari 2010

Tugas Advertising



Belom lama ini gw dan temen" gw dapet advertising project dari Mr.Andreas, selaku dosen advertising gw dan temen". Kita disuruh bikin produk "minuman coklat instan". Bayangin aja, kita di suruh bikin storyboard buat iklan n event. Kelompok gw yang terdiri dari ping",christy,vera,selvi,dan monica pun mengerjakan tugas nya 5 hari sebelom deadline, sesuai banget sama pepatah hidup gw "MEPET ITU INDAH".haha,padahal boro" indah. Konsep nya aja baru dipikirin pas hari rabu dan baru mulai sesi photo shoot pas hari jumat, 2 hari sebelom deadline.

Kira" beginalah posisi saat photo shoot

Director: Marline Liman a.k.a malingikan
Model: David Prayudi dan Christy Andrean
Seksi Dokumentasi: Vera, Selvi, Monica, dan Natalia a.k.a ping"
Seksi Perlengkapan: Semuanya
Seksi Kepo: Semuanya
Edit":Christy

Poto" di atas udah pasti jadi bukti kalo kita emang niat banget ngerjain tugas ini.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar