Rabu, 13 Januari 2010

Si Ika

Lama...lama...lama...lama...sekaleee gw ga nge-post blog. I'm so sorry guys. belakangan ini gw bener" sibuk banget...huhuhu. Tapi gapapa, yang penting sekarang gw nge-post kan.hahahaha

First of all, gw mw ucapin Merry Christmas and heppy New Year buat semuanya ya. Hope this year could be wonderful for you guys. Amen...

Selama ini, sebenernya gw mau ceritaiin tentang sohib gw si franciska yang biasa di panggil Ika a.k.a siti.hahaha (maap ya ka...).
Ika itu deket ma gw sejak gw kelas 2 sma. Waktu itu dia sendiri udah kelas 3 sma. Kita jadi deket gara" LDK. seru banget begitu tau ternyata dia kena 'sindrome' ga bisa berenti ketawa.hahaha. Bayangin aja, dia ngakak dari pos 2 ampe pos 3 baru berenti. Kalo gw jadi dia, bisa pingsan duluan gara" bengek.hahaha.
Sejak Ika lulus, gw udah jarang banget ketemu dia. tapi gara" kesialan yang dateng barengan, di tambah komen"an di jejaring sosial, kita pun akhirnya kontak lagi. Tapi yang bener" bikin kita deket lagi adalah NEW MOON. Film yang dibintangi si Robert Pattinson yang jelas" lebih cakep dari bokap gw (ya iyalahhh ya. Bokap gw juga udah tuir kalee.haha) ternyata berhasil bikin gw sama Ika keep kontek ampe sekarang (moga" se keep kontek terus.haha).

Teringat di otak gw hari Jumat tanggal 20 November 2009

Via CMC:
Francizchafeehily: BUZZZ!!
malink_permen: oei....
Francizchafeehily: mw ntn new moon ga line?
malink_permen: hah? new moon? (tampang bloon)
francizchafeehily: ya.mw ga?
malink_permen: hm...boleh deh...kapan?
francizchafeehily: besok
malink_permen: okeh dookeh...

Selang beberapa jam kemudian

Via Telp:
Hp: Dreeeeettt....Dreeeetttt....(hape gw geter)
Gw: haloo
Ika: Halooo aline...
Gw: Ya ka...kenapa?
Ika: Line, mw ikut beli tiket New Moon buat besok ga?
Gw: hm...boleh deh boleh...

Yak, itulah kira" gambaran kita bisa kontekan lagi.

Selang beberapa minggu kemudian, gw kenalin Ika ke temen gw si Halim sama si Asien. alhasil, kita jadi deket sampe sekarang. akhir" ini pun kalo ngumpul selalu ber4, di tambah dengan 2 sohib gw dari smp si Venny dan Daniel.
Ampe sekarang pun gw sama Ika masih fine fine aja (ngarep nya fine fine aja sampe nenek" juga..hahahaha). Setiap hari nya juga ngakak kalo ketemu, n setiap harinya juga kita pasti sharing. daily needs gitu looowh...hahahaS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar