Sabtu, 30 Januari 2010

Majoring Time...

Tanggal 27 Januari 2010 kemaren, gw memutuskan untuk memilih jurusan mass comm untuk semester 3 dan seterusnya. Jujur sampe dengan detik ini, gw bingung sangat dengan keputusan yang gw ambil. Sedikit menyesal memang. btw, gw emang udah berniat ambil mass comm saat gw masuk london school. Tapi nyatanya, sekarang gw malah mabok sendiri.

Pertama kali gw masuk london school:
Mass comm: 100%

Sebelum seminar majoring:
Mass comm: 70%
PR: 20%
PAC: 10%

Setelah seminar majoring:
Mass comm: 50%
PR: 20%
PAC: 20%
Advertising: 10%

Kira" itulah persentase minat gw untuk masuk jurusan di london school. bisa lo bayangin kan betapa mabok nya gw untuk masalah gw yang satu ini. belom lagi nyokap gw yang super hebring untuk masalah yang satu ini. nyokap gw bener" ga ada setuju setuju nya gw masuk mass comm.

Ada beberapa komen saat gw memutuskan untuk masuk mass comm

ping": "maling...masuk mana?"
gw: "tw neh..."
ga lama kemudian...
ping": "maling...masuk mana?"
gw: "ga tw neh..."
okeh...pembicaraan mulai monoton sehingga gw harus ganti jawaban.
ping: "maling...masuk mana? masuk PR aja sih"
gw: "kyknya mass comm deh..."
okeh...pembicaraannya sudah ga terlalu monoton. mendadak...
ping": (nangis)
gw: "mampus lo!!!ping...knp lo? (panikmodeon)"
ping": "PR seh line..."
gw: "..."

Okeh tinggalkan ping" sementara dengan air mata buayanya.hahah (maap maap ping...)

mama: "aline mw masuk apa ntar?"
gw: "ga tw ma.belom kepikiran (malesdebat)"
mama: "line...ambil apapun yang aline mw...
gw: (berbinarbinar)
mama: "asal jangan mass comm sama PAC"
gw: "..."

tinggalkan nyokap gw yang sedang lucu"nya itu sementara...

agnes: "maling...ambil apa?PR aja se..."
gw: "bingung ne..."
agnes: "kalo ga ambil PR aku nangis kyk ping" kemaren neh"
gw: "..." (langsungpanikmodeon)

itulah sebagian orang yg kontra gw masuk mass comm. tapi bagi yang pro gw masuk mass comm...

peyang: "link..gw ambil mass comm kyknya. lo?"
gw: "em..."
peyang: "udah se link,mass comm aja.sapa tw kita sekelas..."
gw: "..."

ping: "ling...ambil PR aja se..."
christy: (tibatiba) "lo liat dunk gayanya si maling.orang" juga mikirnya dia anak mass comm"
gw: "bagooooos!!!"

Tapi ada juga yg bikin bingung...

ika: "donkey rocker...ambil apa ntar?"
gw: "bingung...kyknya mass comm"
ika: "loh...kata mama bukannya ga boleh?"
gw: "..."
ika: "tapi ambil aja deh berdasarkan apa yg lo mau beipp...hahaha"
gw: "..." (jedotjedotpala)

halim: "link, lo jadi ambil mass comm?"
gw: "mabook gw lim..."
halim:" ambil apa yg lo mw...apa yg ada di hati lo...bla bla bla...preet preet...jgn kyk gw...bla...bla"
gw: "kok jadi lo yg sewot???" (keluarasepdarikuping)

liat kan...bisa dibayangkan betapa bingung nya gw...huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar