Selasa, 02 Februari 2010

Crying Face...Smile Emoticon

this world...this world is cold...
but you don't...you don't have to go
you're feeling sad,you're feeling lonely, and no one seems to care
your mother's gone and your father hits you
this pain you cannot bare...
Good Charlotte-hold on

Okeh...sepenggal lirik dari good charlotte band asal America yang di gawangi oleh Joel Madden yang ganteng sebagai vokalis, Benji Madden yang keren and nge-punk abis sebagai gitaris, Billy yang cool abis sebagai gitaris, dan Paul sebagai pemain bass menjadi pembuka acara post blog kali ini.

Mungkin lo pada nanya kenapa gw menuliskan sepenggal lirik dari band ini. Mungkin sekarang ini banyak dari lo yang bertanya, "kenapa seh ne anak?" atau mungkin pernyataan seperti "ga jelas banget deh ne anak". gapapa, it's okey. jawaban dan sanggahan atas pertanyaan dan pernyataan lo orang akan segera terjawab...

Pernahkah lo merasa punya banyak orang di samping lo dan ternyata ga satu pun dari mereka yang care sama lo??? mungkin sebagian orang akan berpendapat "ya...bener banget se maling" atau mungkin sebagian orang akan berpendapat,"gila aja lo....people that i love always stay beside me, apalagi pacar gw". Masalah ini lah yang sekarang lagi melanda diri gw. Gw ga akan menjelaskan detail permasalahannya di sini. buat gw terlalu beresiko untuk menceritakan detail" masalahnya di sini. tapi intinya, gw merasa bahwa sekarang ini gw feeling lonely abies...merasa perlu orang yg bisa gw ajak ngobrol, tapi ga satu pun orang" yang mengkalim dirinya seperti yang telah disebutkan di atas menyempatkan dirinya buat dengerin masalah gw. terkesan ga adil bukan ketika lo menyempatkan diri lo untuk mendengerkan curhatan orang tetapi ketika lo butuh mereka untuk curhat mereka jarang ada buat lo.

Di saat saat kayak gini, gw masih mencoba berpikir positif kalo pasti bakal ada beberapa dari mereka yang meng-klaim dirinya seperti yang telah disebutkan di atas akan meluangkan waktunya sebentar buat dengerin masalah gw. okey...mereka emang akhirnya nyempetin sedikit waktu mereka buat gw (saluuuteee) tapi malah hal ini bikin gw jadi takut cerita sama mereka. terkesan aneh bukan? gw aja merasa aneh.hahaha. pertanyaan yang terlintas di benak gw saat pengen cerita sama mereka adalah "bener ga dia orang mw dengerin cerita gw ato cuma sekedar dengerin karena kasian dan ga enak".

Good Charlotte - Hold On

this world, this world is cold
But you don't, you don't have to go
You're feeling sad you're feeling lonely
And no one seems to care
Your mother's gone and your father hits you
This pain you cannot bare

But we all bleed the same way as you do
We all have the same things to go thru

Hold on...if you feel like letting go
Hold on...it gets better than you know

Your days you say they're way too long
And your nights you can't sleep at all (hold on)
And you're not sure what you're looking for
But you don't want to no more
And you're not sure what you're waiting for but you don't want to no more

But we all bleed the same way as you do
And we all have the same things to go through

Hold on...if you feel like letting go
Hold on...it gets better than you know

Don't stop looking you're one step closer
Don't stop searching it's not over...hold on

What are you looking for?
What are you waiting for?
Do you know what you're doing to me?
Go ahead...what are you waiting for?

Hold on...if you feel like letting go
Hold on...it gets better than you know

Don.t stop looking you're one step closer
Don't stop searching it's not over...

Hold on...if you feel like letting go
Hold on...it gets better than you know...hold on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar