Kamis, 11 Februari 2010

After Final Exams...

Aloha semuanya!!! Maling's back.hahaha.

Setelah 3 minggu mengahantui kehidupan gua,akhirnya UAS ini selesai juga *tereakexcited*. Sumpah,senengnya ga ketolongan dah gua. Setelah 3 minggu otak gw diperes abis"an (dikata jeruk apa diperes),akhirnya gw bisa juga nyantai" lagi *syukur kepada Allah*. Pertama",ijinkan lah gw mengucapkan terima kasih kepada:
1. Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yesus, Bunda maria, Roh Kudus, para malikat, dan orang kudus yang telah membantu Maling selama 3 minggu UAS
2. Kepada mama papa serta orang-orang di rumah popo yang rela mendengarkan bacotan gw selama 3 minggu belajar buat UAS dan mendukung Maling secara moral maupun material
3. Kepada dosen-dosen LSPR yang sudah baik sekali memberikan pengetahuan,bimbingan,dorongan secara moral maupun material.
4. Special thanks buat Epan,Ika,Asien,Halim,Ping",Agnes,Monic,dan beberapa nama lainnya (yg ngerasa aja) yang telah memberikan bantuan secara moral,seperti contoh nya "semangat yah!!!"
5. Special thanks buat Peyang yg telah rela menunggu maling untuk belajar bareng UAS comm science
6. Special thanks buat Vera,Selvi,Monic,dan Agatha yang telah berbaik hati memberikan bahan" buat ujian (slides)
7. Dan kepada semua pihak yang telah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Evaluation of Final Exam...
 Sedikit evaluasi tentang final exam kemaren,kemarennya lagi,dan kemarennya lagi...
Advertising : cukup lancar...dan semoga nilainya juga lancar...AMIN...*senyumsenyum*
GE : berharap tak jelek karena hanya menghapalkan layouts nya saja...*nyengirkuda*
PR : saya tak yakin bagus...*mukamemelas*
Marketing : saya pusiiing...*garukgarukpala*
Logic and Phi. of science : sedikit bernapas lega...*fiuuufh...*
Intro to comm science : "selamatkan hamba ya Tuhan...selamatkan hamba Mu ini"...*gigitjari*
Comm Theory : "tolong hamba ya Tuhan,jangan tinggalkan hamba (lanjutan doa yg atas karena sama" susah)
Ind.state of phi. : oh UUD...kau membuat ku gila...*jedotjedotpala*

Itu lah sedikit review tentang UAS gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar