Rabu, 24 Februari 2010

Banyak Maunya

Belakangan ini gua lagi kena sindrom 'banyakmaunya'. Sindrom ini menyerang gua sejak minggu lalu dan menyerang sistem kerja otak gua *lebaaay nan ga jelas*. Banyak list barang yang gua pengen belakangan ini. Ga cuma barang aja seh,belakangan ini juga lagi dalam mood berolaharaga. Biar sehat gitu loow...hahaha.

Berhubung list barang yang pengen gua beli terlalu banyak,sepertinya gua harus bisa memilah milih barang mana yang paling penting buat gua sekarang ini. Kalo gua turutin maunya gua yang bejibun sekarang ini,gua pastikan kalo bulan depan gua akan bangkrut total *hiiiks*...
Beberapa list yang gua mau di antaranya:
1. Hape baru...
Astaga...gua udah angkat tangan dah sama hape gua yang sekarang ini. Hape ini telah menemani gua di kala senang maupun susah selama setahun lebih. Banyak kenangan indah telah kita lewati bersama *dramatis abies*,dan sekarang ini,hape gua sedang sekarat. Tinggal nunggu RIP nya aja deh. Hal ini disebabkan karena hape gua terlalu sering terjun bebas dari ketinggian tanpa pake parasut dulu. Coba kalo pake parasut,mendaratnya pasti lebih mulus kan.hahaha. Teralalu sering jatoh juga mengakibatkan beberapa efek pada hape gua selaen suka nyala mati sendiri. Diantaranya,key lock hape gua jebool sejebool jeboolnya,banyak goresan indah di sana sini,dan parahnya lagi,kalo gua mau dengerin lagu pake handsfree,gua harus menggunakan karet terlebih dulu. parah gila ga noh???

2. Niat olahraga
Ini niat dah muncul dari kapan taon tapi ampe detik ini ga pernah terlaksana. Niat gua buat olahraga seh gede banget,tapi halangannya dong cuii..ga nahan dah. Mulai dari niat jogging di pagi hari. Kalo ga bangun kesiangan,yah ujan halangannya. Mau basket halangannya ga ada temen yang mau. Alasannya standard,'takut item ling...'

3. Motor baru
Untuk yang satu ini,gua sangat berharap kebaikan nyokap gua tercinta buat beliin gua *boleh ya ma...boleh lah..*.

Mungkin itulah 3 hal yang bener-bener lagi gua pengen saat ini. Padahal masih banyak lagi yang gua pengen dalam waktu deket ini. Doakan saja saya bisa mendapatkannya dalam waktu deket ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar