Senin, 15 Februari 2010

Imlek V.S Valentine

Secara pribadi Maling mengucapkan

Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Khuai le
and
Happy Valentine Day...

Yupyupyup!!! Pada tanggal 14 Febuari 2010 kemaren merupakan hari yang istimewa.Bukan...bukan...bukan...bukan karena iie gua ulang taon (iie = tante), walaupun itu juga termasuk salah satu faktor mengapa tanggal 14 Febuari istimewa,dan juga bukan karena temen gua si Shinta ulang taon walaupun itu juga salah satu faktornya,tapi karena kemaren merupakan hari Valentine dan juga berbarengan dengan taon baru cina yang dirayakan oleh seluruh etnis tionghoa di dunia. Berbahagialah bagi temen temen semua yang bisa dapet angpao sekaligus cinta di tanggal 14 febuari kemaren. Berbahagialah kalian... *gigitjari*.

Berhubung gua merayakan kedua event tersebut, perayaan imlek yang berbarengan dengan valentine ini sangat menyedihkan menurut gua. Pertama,sebagai anak muda yang banyak maunya,omset angpao gua untuk taon ini terbilang kecil *nangis* sehingga saya sangat mengharapkan tambahan angpao dari teman teman semua *plaaaaaakkkkk* hahaha. Becanda becanda. Kalo melihat hasil angpao taon ini yang cuma seiprit,gua akan mati matian mendukung sodara sodara gua untuk buru buru nikah biar omset gua taon depan melonjak...jak...jak...jak...hahaha (ntar ujung ujung nya gua lagi yang disuruh kawin). Kedua,berhubung imlek taon ini jatoh pada tanggal 14 febuari,mau ga mau ga bisa valentinean dong *prikitieeeew* (lagak lo ling...ling...). Tapi setelah melihat hasil angpao gua,mending ga usah pake acara valentine valentinean dah. Bisa bisa tambah kere gua gara gara ngerayain valentine.hahaha. Yah....lagian mau valentinean ma sapa juga coba? Sama si stanley??? (stanley : guk...guk...guk...!!!). Akhirnya,valentine kemaren gua rayakan dengan si Ika dan ade gua si Daniel dengan nonton film Percy Jackson and the Lightening Thief dilanjutkan dengan ngerayain sincia (baca:taon baru imlek) bareng keluarga lagi malemya. Kebayang ga noh capeknya *ayooo bayangin!!!*.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar