Sabtu, 20 Februari 2010

Never Imagine It

Sekarang gua bener-bener pengen ketemu doraemon terus pinjem mesin waktunya sebentar buat ngulang hari ini dari awal gua bangun ampe detik gua nge-post blog ini. Gua bener-bener speechless dengan kejadian hari ini. Dari awal gua bangun tidur aja mood gua udah ga bagus sama sekali. Ditambah lagi dengan kejadian-kejadian tolol yang disulut oleh gua sendiri.

Hari ini gua berencana ke planetarium bareng Halim dan Ika buat nonton pertunjukkan di sana. Dasar sial,pagi-pagi aja gua dah ngaret gara-gara telat bangun ditambah dengan perjalanan dari rumah gua di cengkareng ke rumah popo gua di daerah glodok yang ga bisa gua bilang semulus biasanya *naekpitam*. Kengaretan gua ternyata sukses bikin Ika esmosi. Ditambah lagi telepon dari Ika yang ga gua angkat sama sekali. ampe 5x misscalled cuiii. ga kebayang esmosi nya si Ika. Nyampe rumah popo,gua bergegas mengganti celana bali kesayangan gua dengan jeans belel serta mengganti kaos WWS gua dengan kaos item berlapiskan kemeja biru entah punya siapa karena ada di lemari baju gua (sapa suruh naro baju sembarangan!).

Kesialan gua memuncak pas siang-siang tadi. Sesampainya di planetarium,gua dah ngantri capek-capek dan sama sekali gua ga dapet tiket untuk pertunjukkan jam 1. Berniat nonton pertunjukkan jam setengah 3 sore,tapi apa daya ga bisa karena halim dan ika mau pergi lagi abis itu. Jujur,gua kesel banget. Ika sendiri cuti kerja karena hari ini kita punya palnning buat pergi bareng,dan jujur,gua bener-bener ga mau merusak cutinya itu. Entah kenapa setelah itu gua langsung bad mood dan muka gua langsung kelipet 13. Walaupun dia berdua bilang gapapa,tapi tetep aja gua ngerasa ga enak sama halim dan ika. Udah capek-capek ke TIM,malah ga dapet apa-apa. Gua bener-bener nyesel kuadrat bawa dia orang ke situ. Dan pastinya gua udah ngebuat hari cuti nya si Ika berantakan dengan ga dapet tiket dan kelakuan gua yang kayak anak kecil (so sooorry guys)

Setelah kejadian itu,kita berencana berangkat ke GM,mall favorit yang murmer (baca:murah meriah),tapi pas pertengahan jalan,kita malah puter haluan ke monas. Setelah sampe monas,gua berusaha semaksimal mungkin buat nyembunyin bete gua dan berusaha buat balikin suasana yang sumpah udah ga enak banget gara-gara ulah gua menjadi suasana yang gila. Berhasil memang,tapi tetep aja ga bisa segila biasanya.

And now,i'm so regret for being like kiddo,performed bad behavior...i'm really sorry guys...
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar