Jumat, 12 Februari 2010

Planning Liburan Semester

Akhirnya...pagi ini bisa juga gua bangun sesiang mungkin. Bangun bangun udah ga mikirin UAS lage,tapi mikirin hangout gitchu loowh *lagaknya* hahaha. Start dari hari ini,akhirnya gua bisa juga merasakan indahnya libur semesteran setelah berkelut dan bergumul dengan UAS. Liburan semester nya emang ga nyampe 1 bulan,tapi tetep aja gua seneng banget lah. Sapa juga coba yang ga seneng sama liburan.hahaha.

Banyak planning yg gua buat secara sengaja buat menenuh"in jadwal liburan gua. emang seh jadi terkesan soook sibuuuk gitchu...tapi kalo gua ga bikin planning acara buat liburan,kebayang kan apa yang terjadi dengan gua selama liburan semester.

Jadi kira",inilah hal" yang akan gua lakukan selama liburan semester:
1. Ngelesin anak SD.
Gua belom lama dapet job yang satu ini. Jadi,gua dapet job buat jadi guru les inggris anak kelas 4 sd di daerah sunter. Dari glodok ke sunter,jauh pisaaan dah...tapi gapapa lah.buat iseng-iseng ngisi waktu luang dan tambahan    pemasukan. why not???
2. Maen basket
Ini adalah hobi gua yang sudah sangat lama tak ku lakukan. Sangan ingin maen basket,tapi entah siapa yang berminat maen basket bareng. 
3. Jalan jalan
Yang ini emang kudu gua lakukan. Refreshing gitchuu looowh...
4. Museum day
Yang ini sedang dalam pembicaraan. Rencana gua bersama temen-temen kampus mau pergi ke planetarium nuat nonton pertunjukkan nya. Tapi sebelomnya,kembali gua akan menjadi guide untuk wilayah kota tua. bawa temen-temen gitchuu loo.jahahaha

Gua harap planning gua ini berjalan dengan sangat baik. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar