Kamis, 18 Februari 2010

What a Wonderful World

Kemaren gua bener-bener melewati hari yang luar binasa. Eh..salah luar biasa deh dink.hahaha. Dimulai dari bangun pagi yang udah luar biasa gara-gara tetangga gua gedor-gedor pintu rumah popo gua mirip kayak depkolektor nagih utang. Padahal dia cuma mau nyari iie gua (iie = tante). Entah mau pinjem koran atau sekedar bikin rusuh di rumah popo gua (emang hobinya dia). Siang harinya,gua beranjak dari rumah popo gua menuju sunter untuk ngelesin anak. Ke-sok-tauan gua,ternyata sukses bikin gua nyasar berkali kali di daerah sunter. Udah nanya orang orang sekitar (ampe tukang ojek pun gua tanyain) tetep aja gua masih nyasar. Keterlaluan banget ga seh noh begonya gua.hahaha. Anak les gua namanya Ryuko. Jepang banget yah.haha. Beruntung buat gua,ryuko termasuk anak yang pinter. Cepet nangkep pelajaran yang gua kasih *applause*. Tadinya setelah ngelesin ryuko gua berniat nyusul Agnes sama Ping ke TA.cuma karena bentrok dengan misa di gereja di tambah lagi dengan ika yang belom pulang ngantor,alhasil ga jadi deh.

Kemaren juga merupakan hari yang luar biasa karena bagi umat Katolik di dunia,kemaren kami merayakan hari Rabu Abu,dimana kami harus berpuasa dan berpantang selama 40 hari. Pada sore harinya,gua menyempatkan ke gereja bareng si Ika untuk mengikuti misa Rabu Abu. Rencana awal mau sama mama sekalian,tapi berhubung mama masih sibuk di kantor,yah,apa boleh baut,eh salah...buat.haha *plaaaak*. Pada misa itu,jidat kita dikasih abu dengan tujuan mengingatkan kita kalo kita ini berasal dari abu dan akan kembali ke abu *kedipkedip* (sok bijak).

Secara si Ika ngidam banana boat,eh salah lagi...banana split,setelah mengikuti misa di gereja,gua sama Ika langsung bergegas menuju salah satu kafe di kawasan mangga besar buat makan es krim. Sebenernya gua kasian juga liat si Ika. makan es krim dengan kondisi bibir bengkak gara-gara sariawan. Abis itu,kita langsung bergegas ke GM buat karokean ampe gila. Walaupun pas sampe sana gua malah ga karokean.hahaha
Sesampainya di GM,Halim udah nunggu di depan tempat karokean. Yang bikin gua bengong adalah dengan sikon bibir yang dah bengkak,si Ika masih aja niat karokean. Tapi ga apa apa deh donkey mellow (baca : ika),biar bete lo ilang ajah deh.hahahaha. Acara gila gilaan pun berlangsung 2 jam. Tadinya seh satu jam,tapi berhubung satu jam ga ada apa apanya buat dia orang,jadilah 2 jam karokeannya (seret seret noh tenggorokan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar