Senin, 01 Maret 2010

Sial se-Sial-Sialnya

Sesial sialnya kejadian pada senen minggu kemaren,senen ini emang lebih sial. Kalo senen kemaren ujan,terus kuyup dikit,dikejar anjing,celana gua di garuk-garuk dan digigitin sama anjing,maka hari ini polanya tak jauh berbeda,menjadi UJAN--->KUYUP PARAH--->BAN MOTOR KEMPES--->TELAT NGELESIN--->KEJEBAK BANJIR.

Lihatlah...polanya tak jauh berbeda bukan.Masih membawa topik hujan. Kejadian ini gua alami 2x berturut-turut setiap hari senen saat gua akan beranjak menuju sunter,tempat saya mencari nafkah untuk makan,hangout,dan pulsa.hahaha. Kalo hari senen minggu kemaren ujannya kalem-kalem aja,berbeda dengan hari ini,hujan mengguyur daerah sunter (dan beberapa wilayah di jakarta) dengan sangat ganasnya. Anginnya pun ga tahan cuii. Bisa masuk angin daku dibuatnya.haha.

Ditengah perjalanan menuju sunter,tepatnya di daerah kemayoran,hujan mulai turun. Awalnya seh cuma gerimis,lama-lama jadi bengis noh ujannya. Ga ada tempat buat neduh,jadilah gua nekat-nekatin melanjutkan perjalanan. Dasar sial,ga lama motor oleng,dan barulah gua sadar kalo ternyata ban motor kempes. Kiasan kecil-kecil jadi manten..eh,salah,"kecil-kecil cabe rawit" sepertinya cocok banget buat paku imut yang nyantol di ban motor gua. Ga lama gua temuin tukang tambel ban yang abangnya kerjanya ga bener. Mulai dari lelet sampe ternyata setelah ditambel,masih aja bocor ban nya. Ga propesional abies gitchuu loowh..

Ditengah ujan badai yang tak ada berentinya,gua udah bener-bener hopeless. Ujan makin gede,ban motor belom selese-selese juga,sampai akhirnya gua nekat buat ninggalin tuh motor di situ dan langsung cabut ke tempat tujuan dengan menggunakan bajaj. Nyampe di tempat tujuan,bajaj nya ga bisa masuk ke daerah kompleks perumahan karena banjir. Jadilah gua ujan-ujanan sambil ngobok-ngobok di jalanan buat jalan (bukan buat nyari ikan cere yah) ke rumah anak didik gua. Sampe sana,ga usah ditanya lagi penampilan gua. Udah acak kadut. Ga karuan banget. Beruntung gua masih sempet buat ngajar (biar ga gaji buta gituh...) dan untungnya pulangnya udah ga ujan. Motor pun diambil sama papa dan gua pulang sama papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar