Rabu, 10 Maret 2010

Aku, Anjingmu, dan Celana Jeans ku

Akhirnya tiba juga saatnya bagi gua untuk memperkenalkan dan membahas sedikit tentang anak didik gua si Ryuko dan anjing kecilnya Pucca. 

Ryuko
Anak didik gua yang duduk di bangku kelas 4 sd. Anak yang pinter,tapi cerobohnya ga jauh beda sama gua. Ga pernah teliti baca soal. Terkadang suka anggep enteng soal. Ga bisa diem pula setiap ngeles.
Inilah sedikit percakapan unik antara gua dan Ryuko 

Ryuko: "ci...aku baca buku ini loh. Tentang rokok juga ada." *nyodorinbukukegua*
Gua: "oo..ya..ya.." *malesmalesangaragarabete*
Ryuko: "nih ci...masa katanya tinja di taon 2010 dibuang ke jalan seh sama orang-orang" *gantitopik*
Gua: "ya ya" *gakonsen*
Ryuko: "parah ya ci.."
Gua: "ya parah..bisa global warming" *ngelantur*
Ryuko: "ih..bukan global warming...bau ci..."
Gua: "heh?"

Gua: "Ayo kerjain soal yang cici kasih"
Ryuko: "laen kali bikin soalnya diketik aja. Via online gitu ci"
Gua: "ya,besok via YM"

Pucca
Sekarang beralih ke anjingnya Ryuko,Pucca...
"hallo Pucca..." *wajahmemelas*
Emoticon wajah meringis dan memelas selalu gua pake tiap gua bertemu Pucca. Kenapa? Karena anjingnya Ryuko yang satu ini memang paling aneh cuui. Tiap orang dateng dia ngegonggong,angkat satu kaki kalo kencing,suka maen sama bola,ehem..ehem...ngelantur lagi kan gua. Emang semua anjing begitu kali.hahaha.

Pucca gua katakan aneh karena anjing yang satu ini mempunyai kelakuan berbeda kalo ketemu gua. Tiap gua dateng,dia langsung lari-lari ngikutin gua,kalo gua duduk mendadak dia loncat bediri ke atas sofa,hobi garuk-garuk tangan,kaki,sampe jeans gua pun di garuk,bahkan pernah sampe di gigitin. Anjing freak lo!!!! Aneh!!!! *apa jangan-jangan gua yang sebenernya aneh??* Ga cuma itu,pernah suatu kali dia lari-lari kecil ke arah gua yang lagi bediri dan mendadak..she BIT my ass!!!craaapppp!!!ga cuma di gigit,tapi juga di cakar...OMG...apa dosa hamba Mu ya Tuhan sampe harus digigit anjing??

Tepat hari ini,gua baru saja berdamai sedikiit dengan Pucca. Hari ini tuh Pucca bener-bener ga terlalu banyak bertingkah. Yah...walaupun masih juga ngejer-ngejer dan melakukan hal-hal freak sama gua,tapi mendingan lah dibanding yang kemaren,kemarennya,kemarennya lagi,dan kemaren kemarennya lagi...



nb: perhatikanlah baik-baik foto di atas. Tampak bahwa Pucca pengen gigit pipi gua.ckckck. Ternyata kami belom berdamai sodara-sodara

1 komentar: