Kamis, 04 Maret 2010

Susahnya Majoring via Online

Ga tau harus senang karena ga jadi majoring (karena akhirnya gua bisa pipis juga setelah 1 jam lbh di depan komputer) ato harus kesel (karena gua jadi batal ke cengkareng gara-gara majoring)

Pagi yang cerah dibuka oleh semangat menggebu-gebu karena hari ini mau majoring. Dengan mental baja *lebay* gua bergegas beres-beres sambil nunggu kedatengan venny temen gua ke rumah popo. Gua sama dia udah janjian pengen ke warnet bareng buat pilih jurusan. Sebelomnya saya sangat berterimakasih pada agnes yg telah sms in saya. Kalo tidak,mungkin bisa lupa *braaaak* hahaha.

Satu jam sebelom majoring,gua udah siap-siap di depan PC warnet,berharap bisa buka web kampus buat majoring. Tiba-tiba bukan home dari web tersebut yang muncul. Yang muncul adalah tulisan server problem...kalo di laptop gua tulisannya norak abis,tulisannya jadi "aduh!tautan ini rusak". Norak abis kan.hahaha. Mendadak,gua langsung panic at the disco gitu dengan gejala seperti panas dingin,keringet dingin,tangan dingin *kok dingin semua yah?haha*. Tapi gua masih nyoba positip thinking. Gua masih mikir kalo ini web pasti kebuka jam 10 pas. 

Suasana menjelang majoring makin memanas. Mulai dari status-status anak kampus yang semuanya tentang majoring (kecuali satu anak),komen-komen gila di status gua dan anak-anak laen,bahkan di twitter pun ga kalah hebooh boo... Tepat jam 10,gua makin panik saat gua tau kalo web nya masih ga bisa dibuka juga. Sambil nunggu webnya kebuka,gua sempet baca komen anak-anak kampus yang lucu-lucu. Pengorbanan mereka demi majoring dan kelas pagi,dan beberapa anak yang berangan-angan webnya udah kebuka...

temennya temen gua : ke warnet bawa handuk,tapi ga bawa duit... *niatsangat*
temennya temen gua lage : horrre!!!!dapet kelas pagi *update di fb dan bikin gempar,ternyata boong*
gua : kebelet pipis tapi ga mampu beranjak dari depan PC *terhipnotis*
pingping : belom sempet brush her teeth... *pingsan*

Tunggu,ditunggu,ternyata muncul sebuah pernyataan dari bagian IT kampus kalo majoring diundur. WHAT???? *brb pingsan*...Speechless deh gue. Nahan pipis daritadi ternyata buat sesuatu yg tak berguna???jeeeeezzzz.... *bantingPC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar