Minggu, 07 Maret 2010

Alice in Wonderland

Alice in Wonderland emang lagi jadi bahan pembicaraan yah sekarang ini. Berhubung banyak dari temen gua yang udah nonton dan pada bilang bagus (dengan total rating seh katanya 8/10),akhirnya gua mutusin buat nonton film yang dibintangi oleh salah satu mantan gua,si Johnny Depp *plaaaaaaaaak* (tamparan hebat.haha)

Si ika yang udah nonton duluan sama temennya pun akhirnya bersedia nemenin gua nonton hari sabtu kemaren (terimakasih berat loh ika...muah muah..hahaha). Rencana nonton bareng di hari sabtu yang indah pun hampir saja berantakan gara-gara Ika tahu di hari jumat nya gua sempet sakit. Ika ngancem kalo dia ga mau nemenin gua nonton kalo besok belom bae. Whaaatt???mati lah gua. Udah di planning dari jauh-jauh hari pake ga jadi??? Akhirnya mau ga mau gua harus nyentuh benda menjijikan bernama obat,mengurangi pecicilan pula,dan absen begadang dulu. Sumpah niat abis kan buat nonton pelemnya mantan gua si bang Johnny.hahaha.

Entah karena kecapekan,kurang istirahat,ngantuk,ato masih sakit,di hari sabtu itu gua kebablasan tidur sampe jem 11 siang. Setelah doa,cuci muka,gosok gigi,dan kemudian tidur lagi,eh salah,doa,cuci muka,gosok gigi,kemudian gua langsung nyamber hape gua buat ngecek ada sms ato ga,ada misscalled ato ga,masih ada batere ato ga,alah..mulai gaje.haha. Setelah di cek,ternyata ada 3 misscalled,sama 3 sms,dimana Ika memimpin dengan 3 misscalled dan 1 sms,disusul shinta dan halim dengan masing-masing 1 sms.alaaah...udah mulai gaje banget.hahaha. Keliatannya si ika ini ingin menyampaikan sesuatu yang penting,maka dari tu gua telepon balik.

telepon : tuuut...tuuut..
ika : "haloo..." *excitednamunpanik*
maling : "yooo mamen" *semangatdansantai*
ika : "kemana aja lo?" *nadamulaipanik*
maling : "sori...baru bangun ka..."*cengengesanmintaditabok*
ika : "ya ampuuun...gua kira lo udah tenggelem..."
maling : "heh???"
ika : "gua kira lo kenapa-kenapa gitu secara kemaren lo sakit.dah sembuh?" *nadacuriga*
maling : "bleeeh...mendingan."
ika : "oke deh"
Kira-kira begitulah percakapan kami via telepon.

Setelah nonton di hari sabtu,di hari minggu ini kami pun nonton lagi Alice in Wonderland in 3D *dagunaiktangandipinggang...sombooong*. baru nyampe di XXI PI,para calon penonton pun disuruh nunggu di luar gedung bioskop karena ada proses pengambilan gambar untuk promo dari PI sendiri,bahkan setelah kami masuk pun,ternyata proses pengambilan gambar pun masih berlanjut. "Babe...nyaaak...aye masuk tipi ne..." hahaha. Okeh,itu hanya sekedar imajinasi saja. Ga mungkin saya senorak itu.hahaha.

Setelah kami masuk ke dalam studio,sifat norak kami berdua pun tak terbendungi lagi. jadilah poto-poto dengan menggunakan kacamata 3D.hahahaha






1 komentar:

  1. Seru kykny...
    Hahhaa...
    Ikaaaa, kpn kta jlan breng???
    hahaha.....
    =p

    BalasHapus