Sabtu, 13 Maret 2010

Malming Bersama 'Bocah-Bocah'

I could tell from the minute I woke up
it was gonna be a lonely lonely lonely lonely day
Rise and shine,rub the sleep out of my eyes
and try to tell myself I can't go back to bed
It's gonna be a lonely lonely lonely lonely day...


Phantom Planet - Lonely Day


Sepenggal lagu yang dibawakan oleh group band Phantom Planet di atas menjadi awal dari tulisan gua hari ini. Mengapa lonely day?
I woke this afternoon and got my mom in a bad mood. Why? Because my brother. Ya..hari ini ade gua berulah lagi dengan pergi jenguk temennya ke rumah sakit dan diakhiri dengan kelayapan dengan temennya yang lain. Nyokap gua yang udah tau kebiasaan anaknya di hari sabtu (baca : kelayapan ga jelas bareng temennya) pun akhirnya ngasih ultimatum buat ade gua dengan nada tinggi (baca:nada sopran) buat jangan kelayapan lagi karena bentar lagi mau UAN. Maklum masih labil,ade gua pun nekad pergi bareng temennya. Sewotnya nyokap gua itu akhirnya dilampiaskan pada anak sulungnya yang manis,imut,suka menolong,rajin,lucu,dan baik hati (baca:GUA!!). Dari siang ampe detik gua nulis blog ini,mood nyokap gua masih aja ga enak,walaupun udah mendingan daripada tadi siang.

Gara-gara kelimpahan 'jackpot' dari enyak gua tercinta,mood gua pun juga ikut-ikutan jelek. Seharian muka gua ditekuk 13 gara-gara enyak gua yang ga berenti ngomel-ngomel (padahal bukan salah gua),sampai akhirnya pas sore-sore Nina mampir ke rumah popo gua. Sumpah,tinggi banget ni anak sekarang. Dulu mah ga bongsor-bongsor amat.hahaha. Rencananya,gua,nina,sama feli pengen bikin puding bareng. Jadi dia orang dateng ke rumah popo gua sore. Biasanya seh gua spend malming barengan sama ika,pegi nonton ato makan,terus pulangnya lewatin gang mangga dan jadi orang gila di sana gara-gara kebanyakan ngakak sampe guling-gulingan. fyi,nina dan feli itu adalah anak kelas smp 1. Kita ketemu dan deket setahun yang lalu. Beruntung banget obrolan kita nyambung-nyambung aja.hahaha. Back to topic,sebenernya gua rada ga enak sama nina karena dia harus bolak balik ke rumah popo gua gara-gara pas dia dateng,gua lagi mandi.hahaha,maap ya nina,maap ya tante (baca:mamanya nina yang nganterin nina). Nina dateng satu setengah jam dari waktu yang ditentuin. Sambil nungguin feli,gua menyuguhkan nina dengan laptop dan cemilan biskuit bayi.hahaha. Sumpah gua ga tau kalo dia ga doyan yang rasa jeruk.hahaha.

Satu setengah jam berlalu dan si feli belom muncul-muncul juga *naekdarah*. Nina yang jam 6 udah harus pulang pun akhirnya gregetan sendiri. Akhirnya,nina pun pulang juga,dan di saat dia dijemput pulang,si feli baru nongol. Baguuus!!!!yang satu pulang,yang satu nongol. Begitu dateng,gua ga tau mau ngapaen lagi sama si feli. Niat hati bikin puding malah ga jadi,udah nangkepin nyamuk aja di ruang tamu dah.hahaha. Akhirnya kita ngabisin waktu dengan ber autis-autis ria,diantaranya:

1. Update status dan komen-komenan. Padahal duduknya cuma sebelahan *maugila*
2. Tereak-terakan nyanyi lagu kesayangan kita "LONELY-MCFLY" *tenggorokansakit*
3. Feli mendadak serasa jadi Leighton Meester yang featuring sama Cobra Starship nyayi lagu Good Girl Go Bad
4. Ga puas jadi Leighton meester,dia berubah jadi Lady Gaga naynyi lagu Bad Romance
5. Maen buddy poke ngasih hug ke gua,padahal gua di sebelahnya. Kasih aja hug langsung.hahaha *maunya*
6. Ga cuma feli,gua juga serasa jadi vokalis All American Reject,dan McFly
7. Maen game sampe sewot sendiri

Gua sangat berharap nina bisa ada di rumah popo gua tadi,karena kalo bertiga,gua berani jamin autisnya akan makin parah. Oo yeah..rencana bikin puding yang ga jadi hari ini pun akhirnya ditunda. Can't wait to make it and taste it.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar