Senin, 08 Maret 2010

My Birthday

Holla guys...it's monday,8 march 2010,and guess what...today is the first day of second semester in my campus and today is my birthday...yipppiiiiieeee!!!
Gua seneng bisa ngampus lagi setelah ampir satu bulan liburan semester. Kangen sama temen-temennya,tapi ga kangen sama belajarnya.hahaha.

Memulai hari dengan bangun pagi...pagi...sekaliii. Kalo biasa jam 9 ke atas gua baru bangun,hari ini gua udah harus bangun jam 6. Mata gua pun ga bisa kebuka awal-awalnya berhubung gua baru bisa tidur jam satu malem. Setelah beres-beres,barulah gua siap berangkat ke kampus.

Pas perjalanan ke kampus,mata gua bener-bener ga bisa diajak kompromi. Merem melek kayak lampu neon di wc umum. Beruntung tadi gua ketemu sama temen kampus gua si yeyen sama angel. Tapi mata gua baru bener-bener melek pas si angel naek buswae yang sama ma gua. Soalnya begitu angel masuk,kita langsung ngobrol-ngobrol. Posisi nya pun pas,sama-sama bediri. Jadi ngobrolnya enak. Kalo yeyen kan duduk,ditambah dengan penumpang busway yang bejibun,gua udah ga bisa jalan ke tempat yeyen.hahaha

Sampe di kampus,ujan selamat pun membanjiri daku. Thanks banget buat temen-temen yang udah kasih selamat,ucapan doa,dan kado buat gua *robekkertaskado*. Baru kali ini seumur idup gua dikasih kado kripik pisang coklat sama kerupuk. Astaga...bayangkan itu sodara-sodara...sebungkus keripik pisang coklat dan sebungkus kerupuk...brb pingsan yah...hahahaha.

Pulang kampus,gua langsung bergegas buat ngelesin anak. Dan mendadak mood gua berubah menjadi kelabu. Tidak merasakan sesuatu yang spesial lagi di hari ulang tahun ku ini. Saking stresnya dan pusingnya,dan marahnya juga,gua langsung ngemil noh kerupuk sama keripik pisang coklat yang sekarang sukses bikin leher gua sakit. Namun mood itu berubah ketika seorang adik kecil calling calling saya pada sore hari

Telepon: *kelapkelip*
maling: heh?
Telepon: *kelapkelip*
maling: "haloo" 
feli: "cici ulang taon kan hari ini?"
maling: "hahahaha..ya"
feli: "cici ada acara ga ntar?aku mau nganter barang."
maling: "ga ada"
feli: "ntar kalo aku sempet,aku ke sana yah nganterin barang"
maling: "yoyoy"
feli: "oke deh"


Ga lama setelah percakapan singkat via telepon, muncul lah seorang anak kecil berbaju putih,berambut panjang,eh eh...tenang,bukan kuntilanak,tapi itu si feli.hahaha. Dia ternyata bawa kado buat gua. Wah...senangnya...o,ya,satu hal,dia tinggian loh,walaupun belom tinggi tinggi mat seh.hahaha. Tapi nambah tinggi lah dari terakhir ketemu.hahaha. Penasaran gua dengan kado yang dibungkus dengan kertas kado warna merah bergambar sapi,gua langsung aja ngebukanya. But,wait a minute...ada kartu ucapannya. Gua buka kartu ucapan beramplop pink tersebut dengan kasarnya,dan sedikit tersentuh dengan beberapa kalimat, seperti "ci,kapan" kita ketemuan yha..". Gua kira dia dah lupa ma gua. Abis dah jarang kontek seh. Tulisannya juga makin bagus loh ne anak.hahaha

Itu mungkin salah satu kejutan tak terduga dari salah seorang kawan kecil. Kalo ada yg nanya dapet surprise apa dari temen-temen seperti yang ditanyakan salah seorang temen gua. Gua jawab...nothing....Karena gua yakin banget mereka sibuk dan gua juga ga mau mereka ngeluarin banyak duit juga seh buat kado dan surprise gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar