Kamis, 18 Maret 2010

Tugas ku Bejibun

Mari saya ajak saudara-saudara sekalian kembali ke bulan Maret tahun 2009 yang lalu. Saat itu,gua yang masih memakai baju kebangsaan (baca:putih abu-abu) sedang stres-stresnya mempersiapkan UAN. Hampir tiap hari belajar bareng. Hampir tiap hari ngeles. Hampir tiap hari tidur malem. Dimana-mana banyak kertas soal. Ga di ranjang,ga di meja makan,ga di ruang tamu, ga di meja belajar, ga di wc,loh..loh.. Tiap malem tidurnya sama boneka teddy bear,diselimuti kertas soal,dan dilengkapi oleh pensil dan penghapus serta buku rumus (ini ga lebay,tapi kenyataan yah).

Sekarang,masa-masa 'indah' itu datang kembali. Di bulan yang sama,gua dan temen-temen sekelas gua mendapatkan 'rejeki berlimpah' dari dosen kami tersayang

Marketing : nonton celebrity apprentice,bikin group,terus jawab pertanyaan yang dikasih dosennya. ga cuma itu,sekarang kita dikasih lagi tugas STEEPLE analisis yang nantinya akan dipresentasikan di akhir semester.

Masscom : jawab 6 dari 10 pertanyaan (kalo kumpulnya selasa ini). Ini neh yang bikin gendek. Gua udah tired-tired bikin pake bahasa inggris dengan bantuan dari si ika,tapi ga taunya disuruh bikin pake bahasa Indonesia.gregetan...jadilah gua semaleman suntuk men-translate jawaban gua semua ke bahasa Indonesia.*bolakbalikkamus*

PR : Tugas yang banyak menyita waktu dan tenaga,karena merupakan tugas besar-besaran. Kita disuruh bikin sebuah produk dan brand baru,kemudian membuat press release nya serta product launchingnya *tariknapas*. Nantinya akan dipresentasikan juga *tariknapasdalemdalem*

National Heroism : bikin makalah dan presentasi

Business Adm : Field trip. Ngunjungin perusahaan,wawancara gitu sama direkturnya dan bikin laporannya.

Liatlah...semua tugas ini jelas menyita waktu gua. baik waktu main,waktu jalan-jalan,waktu makan,dan juga waktu tidur. Kalo setaon lalu gua tidur ditemani kumpulan soal-soal,pensil dan pasangan setianya si penghapus,dan buku rumus,sekarang gua tidur barengan sama laptop,kertas file,hape (buat kontek ma temen),kamus,dan slides.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar